2/15/2019

Sinopsis Lagend Of Yun Xi Episode 12 Part 1

Maaf ya sebelumnya sebenernya sinopsis kemarin benar benar kacau dan aku sadar itu 😂 karena aku nontonnya setengah setengah jadi ga karuan juga nulisnya tolong dimaafkan.
Langsung sambung ep 12 y🙏

Lagend Of Yun Xi episode 12 part 1

Putri menaruh pedang dileher Yun Xi. Dokter Gu akan menjelaskat tapi Putri berkata (panjang x lebar layak badanku haha)
"Apakah dia bisa hidup atau tidak, itu tidak tergantung padamu! Dengan begitu banyak dokter kekaisaran yang baik di Istana. Kamu tidak perlu berpura pura baik disini. Kamu satu satunya disana ketika dia di racuni. Sebagai Permaisuri Pangeran Qin, mengapa kamu tidak tinggal di runah tapi kebetulan ada disana? Kamu mengatakan bahwa kamu menawar racun yang menyerang Qingwu tapi mengapa itu tidak membaik tetapi memburuk? Kamu bisa menipu Pamanku dan Perdana Menteri Mu dengan baik. Tapi kamu tidak bisa menipuku! Hari ini aku akan bertindak terlebih dahulu dan membunuhmu celaka keji!"

Fei Ye yang baru datang berteriak "Berhenti" lalu masuk dan bertanya pada Putri  "Apakah kamu tahu siapa dia?"
Putri  "Salam Paman"







Mereka menunggu di dalam dan saat Yun Xi keluar Mentri Mu bertanya.
"Bagaimana kabar anakku sekarang?"

Yun Xi  "Aku telah menekan racunnya untuk saat ini. General Mu, jangan khawatir. Dokter Gu merawatnya"

Putri ke Fei Ye  "Paman, Qingwu-ku sedang sekarat tapi kamu masih melindungi keji ini... Melindungi permaisuri kamu. Dia tidak bisa membuktikan ketidak bersalahan-nya. Meskipun aku tidak ingin menyinggungmu paman, aku tidak akan membiarkan penjahat ni lolos. Paman, jika kamu menahan benda ini dengan paksa aku tidak berani melawan kamu. Tapi setelah aku kembali ke Istana aku akan meminta bantuan Ayah dan Nenek! Qingwu adalah calon suamiku yang aku pilih sejak kecil. Paman, kamu peduli dengan permaisurimu aku juga khawatir dengan calon suami aku!"

Fei Ye  "Kamu belum menemukan penyebabnya. Tapi kamu pikir kamu benar?"
Putri  "Aku sang putri, tidak akan salah dia adalah penjahat yang menyakiti Qingwu-ku. Paman, kecuali kamu memiliki bukti untuk membuktikan bahwa dia tidak beralah, kalau tidak aku akan mempertaruhkan segalanya dan minta Ayah untuk menanganinya"

Fei Ye meninggikan suara     "Kelancangan. Dengarkan aku dia Permaisuri aku termasuk Yang Mulia, jika ingin ada yang menyakitinya minta izin Aku dulu"

Yun Xi ke Putri  "Aku tidak menyakiti Mu Qingwu, jika Yang Mulia tidak percaya padaku. Beri tahu Mentri Beigong untuk menempatkan Aku di penjara. Tetapi jika waktu perawatan terbaik terlewatkan karena prasangka kamu, Yang Mulia tidak akan menyesalinya?"

Putri "Tuhan tahu jika kamu tidak dapat mendetoksifikasi racun ini"

Yun Xi "Beri waktu dua hari, jika aku gagal mendetoksifikasi dalam dua hari. Aku akan mati untuk menebus dosaku"

Putri "Baik, aku akan datang untuk nelihatnya, kamu akan mati untuk menebus dosa kamu"  Putri pun pergi.
Setelah Putri pergi General Mu izin untuk melihat anaknya.




Ningjing mendekat ke Yun Xi bertanya "Kamu yakin dapat menyembuhkan-nya"

Yun Xi "Tidak"

Ningjing "Beraninya kamu, lalu?"

Yun Xi "Apa yang bisa aku lakukan? Jika Yang Mulia telah berjuang dengan Changbing dan Panduka mengetahui-nya, ini akan menjadi hal yang sangat besar. Aku tidak ingin menyeret Yang Mulia, dan Aku yakin aku akan bisa mendetoksifikasi racun ini"

"Yunxi, kami sangat pandai. Aku yakin kamu bisa melewati krisis ini"

Fei Ye dan Yun Xi keluar.
Yun Xi "Terimakasih"

Fei Ye "Kamu adalah permaisuri aku, itu yang harus aku lakukan"

"Mu Qingwu membutuhkan seseorang untuk menjaganya sepanjang waktu, Aku harus tinggal di sini. Apakah kamu mempercayai aku?"

"Dalam dua hari Aku akan menunggumu di rumah"
Yunxi pun mengangguk dan Fei Ye pun masuk kedalam tandu.




Dirumah paman Putra Mahkota.
Paman-nya Memarahi Putra Mahkota "Tianmo Tianmo. Bukankah aku sudah bilang itu, kamu tidak bisa bertindak gegabah? Untuk membunuh Perempuan itu dan Mu Qingwu serahkan saja pada Penasihat Gu kenapa kamu tidak mau mendengarkan? Jika aku tidak mendapat kabar itu sekarang, kapan kamu akan berhenti menyembunyikan-nya dariku?"

"Paman, kamu sibuk dengan buku rekening perbatasan. Aku tidak ingin kamu khawatir untuk hal sepele seperti itu. Selain itu Oiran adalah pembantu Gu Qishao, bagaimana jika Gu Qishao tidak mau.."

"Apa? Sekarang Yang Mulia dan Semua Pejabat mengawasi hal ini. Pangeran Qin juga terlibat, jika kamu meninggalkan jejak atau petunjuk kita akan segera diekspose. Namun kamu mengatakan itu seperti?"

"Yuze sudah tahu terlalu banyak jika dia jatuh ketangan Qingwu kita akan hancur! Jadi aku melakukan itu Aku tidak punya pilihan lain"

"Baik. Nah dimana Oirannya sekarang? Dimana Mu Qingwu sekarang? Dia hidup atau mati?"

"Aku telah gagal menangkap Yuze tapi Mu Qingwu diracuni dengan serius dia akan mati cepat atau lambat, selain itu saat Mu Qingwu jatuh kelantai ada orang lain disampingnya"

"Siapa dia"

"Permaisuri Qin Han Yunxi"





Kembali ke rumah General Mu. Yunxi sedang berjalan dan bergumam "Kitab racun di gelangku, hanya bisa memberitahuku beberapa racun yang mungkin. Aku tidak tahu yang mana, tapi dia diracuni dengan sangat serius. Jika tidak seratus persen yakin, tidak bisa mencoba pada dia satu persatu. Racun apa itu? Lanhuan Bashao hentikan racun kalajengking atau..."
Belum sampai melanjutkan kata katanya Changbing datang bersama para ekornya dan memanggil Yunxi.

Changbing "Sudah dua hari. Sudahkah kamu menemukan cara untuk mendetoksifikasi dia?"
Yunxi melengos dan Changbing bertanya "Apa yang kamu lihat"

Yunxi "Matahari sudah tinggi disana, belum siang. Masih ada waktu untukku?"

"Hentikan quibbling katakan padaku. Sudahkah kamu menemukan obat penawar untuk meenyembuhkan Qingwu?"

"Tidak"

"Penjaga, taruh dia di penjara! Sekarang bahkan Paman tidak bisa menolongmu lagi"

"Changbing, lagipula kamu seorang putri. Bagaimana bisa bermain kotor?"

"Hanya karena aku seorang putri, dan kamu seorang pendamping kecil. Jadi ketika aku mengatakan waktu habis, waktunya habis. Setelah tengah hari Aku akan memenggal kamu. Tangkap dia"
Sebelum pnjaga menangkap Yunxi, Dokter Gu menghentikan dan berkata

"Yang Mulia, jangan menangkap-nya. Jika permaisuri Qin tidak ada di sini hari ini, Jenderal muda pasti sudah mati"

"Terus? Aku telah menemukan dokter terbaik untuk menyembuhkan Qingwu"

Yunxi ke Dokter Gu "Dokter Gu, detoksifikasi racunnya secara teratur sesuai cara aku mengajarimu. Ingatlah untuk menemui aku di penjara sebelum tengah hari" Dokter Gu menganguk dan Yunxin berbisik untuk tidak memberi tahu Feiye 
Dokter Gu berpesan "Istirahat yang tenang, Tuan Putri"

Changbing ikutan nyaut dah "Aku khawatir kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk melihatnya lagi. Bibi, aku tidak menyangka kamu mengalami hari seperti ini. Bawa dia pergi" Yunxi berkata "Aku bisa pergi sendiri". Dan Yunxipun didorong kedalam penjara.




Setelah penjaga mengunci penjara itu Yunxi duduk dan memejamkan mata untuk melihat dunia gelang ajaib-nya tapi belum sempat memilih buku pengawal datang dan menguyurnya dengan seember air.

Changbing masuk kedalam penjara dan berkata "Han Yunxi, kamu meracuni Qingwuku. Aku tidak akan membiarkan kamu dengan mudah dalam masalah ini. Lihat demi dirimu, Bibi. Aku disini untuk mengawasi Menteri Baigong mencuci sel untukmu. Aku mendengar banyak orang meninggal karena penyakit disini, sangat kotor" kata putri sambil geleng geleng kepala dan lanjut bicara "Kamu hanya permaisuri kecil, beraninya kamu sangat bangga?"
Putri memanggil pelayan yang membawa seember air es dan berkata "biarkan aku melayani kamu secara pribadi, lalu" Changbing memegang gayung.

Menteri Baigong berlari "Yang Mulia, kamu tidak bisa melakukan ini"

Changbing "Sekarang dia hanya seorang kriminal. Minggir!"

" Tapi..." belum sempat melanjutkan Changbing sudah mengangkat gayung dan menyiram Yunxi (lebih tepatnya seperti memandikan) dan Yunxi pasrah saja.

Setelah itu Changbing berkata "Han Yunxi, bahkan jangan pernah berfikir untuk keluar dari sini hudup hidup. Kamu pasti mati" Putri langsung berbalik dan pergi.





Di Grand Marshal's Mansion.
Putra Mahkota "Ayah membiarkan Changbing untuk bertindak, menempatkan Han Yunxi di penjara. Dan akan membunuh Han Yunxi segera setelah tengah hari besok"

"Aku takut kenakalan Changbing tidak bisa menempatkan Permaisuri Qin terbunuh. Namun, ini adalah kesempatan bagi kita untuk membuat kita tetap aman sepanjang jalan"

"Paman, apa kamu punya ide bagus?"

"Membuang orang Oiran itu mudah, tapi titik kunci utama adalah Mu Qingwu. Jenderal Mu dan Pangeran Qin memiliki nilai lama. Selama kita membuat Han Yunxi mengakui, bahwa dia di kirim Long Feiye untuk meracuni Mu Qingwu untuk menghancurkan bukti, dan kemudian kita  membunuh Han Yunxi secara diam diam. Seolah dia melakukan bunuh diri karena takut dihukum adapun Mu Qingwu dia tidak dapat hidup, dia pasti mati tanpa bukti. Lewat sini, dari ini kita bisa memiliki inisiatif, Saat itu, kita bisa menyalahkan Pangeran Qin, Untuk semua kejahatan. Paduka telah melihat Pangeran Qin sebagai duri di sisinya. Untuk selanjutnya kita bisa selamat dari buku rekening perbatasan"

"Paman, ini nemang ide yang bagus"

"Tinggallah di Istana kamu dan bertingkah laku. Jangan bertindak gegabah lagi, aku akan menangani hal hal seperti itu untuk kamu"





Beralih ke hutan.
Seseorang sedang mengikuti dua orang di depannya.
Dua orang tersebut berhenti dan bertanya "Kenapa kamu mengikuti kami?"




"Bisakah aku bertanya, Apakah kamu General Baili Yuanlong?"

"Iya, kamu sudah mengikuti kita begitu lama. Apa masalahnya?"

"Baik..."

"Jangan khawatir hanya kita bertiga di sini. Terus terang saja"

"Jenderal Baili, apakah kamu diam diam menyelidiki kasus korupsi Grand Marshal's?"

(Karena aku cuma tau nama Jenderal Baili dan tidak tahu nama mereka berdua. Orang yang di samping jendral Baili aku panggil asisten-nya dan Pengikut yang mengikuti ya).
Asisten General Baili maju dan bertanya "Bagaimana kamu bisa tahu?"

Orang yang mengikutipun memberikan sebuah kantong dan berkata
"Jangan takut, aku hanya punya beberapa bukti penting untuk kamu. Jendral Baili, aku percaya bukti yang kamu kumpulkan, dan bukti semacam itu dari aku akan cukup untuk menjatuhkan-nya"


General Baili "Siapa yang mengutusmu? Setelah semua ini selesai Aku akan mengunjungimu untuk mengucapkan terimakasih"

"Jenderal Baili, tidak apa apa, tidak ada yang mengirim aku ke sini. Hanya karena dia tidak pernah merasa puas sepanjang waktu, orang-orang mengeluh di mana-mana. Membantu kamu, Jenderal Baili juga membantu orang orang. Sejak itu biarkan aku permisi sekarang"

Jenderal Baili berterimakasih pada orang  tersebut.

(Itu seperti ayahnya yunxi tapi karena aku tidak yakin jadi aku nulisnya pengikut. Dan untuk kelanjutannya saya usahakan secepetnya :-)
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

3 comments

How to Make Money At The Sportsbook – How to Make Money
The sportsbook 188bet is the top site for betting งานออนไลน์ on the Internet. With tons of 1xbet 먹튀 free apps 토토 사이트 홍보 on the web, you can bet on your favorite sports including. 바카라 사이트 유니 88


EmoticonEmoticon