9/28/2017

SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 Part 1

 Episode 1 Part 1


Pada malam bersalju di Seoul, waktu sepertinya mengalir mundur. Mobil dan orang bergerak terbalik, dan salju jatuh ke langit.
Seorang wanita dengan goresan di wajahnya melihat seorang pria berjalan ke arahnya, darah mengalir di wajahnya. Dia berlari ke pelukannya, menjatuhkan tali rambut saat berjalan, dan berkata, "Aku percaya Kamu. Karena aku ini aku, aku bisa mempercayaimu. "
Saat mereka merangkul, waktu masih berdiri ... dan kemudian semuanya mulai bergerak terbalik lagi.
Wanita muda yang sama, NAM HONG-JOO (Suzy), terbangun dari mimpi yang pasti, terlihat sangat berbeda dengan rambut yang lebih panjang. Dia menuliskan apa yang dia ingat, bergumam betapa tidak masuk akalnya, saat Ibu masuk dan mengomel dia tentang bau di sebuah ruangan.Hong-joo mengatakan bahwa dia memeluk seorang asing dalam mimpinya, yang gila karena dia bukan tipe orang yang melemparkan dirinya ke pria. Ibu setuju bahwa dia seharusnya tidak, tidak terlihat seperti itu.
Ibu ingin tahu apakah orang asing itu tampan, tapi Hong-joo mengingatkannya bahwa dia punya pacar. Penghitung ibu bahwa dia berada di dua kencan penuh bersamanya, dan terus mendesak tentang Dream Guy sejak mimpi Hong-joo memiliki kebiasaan menjadi kenyataan.
Hong-joo mengelak bahwa yang ini tidak akan ... dan kemudian membeku saat melihat laki-laki yang berada didalam mimpinya berdiri di seberang jalan dari rumahnya. Ibu mendengar bahwa mereka akan mendapatkan tetangga baru, dan bertanya-tanya apakah kedua anak laki-laki tampan itu bersaudara.
Mereka adalah saudara laki-laki, pada kenyataannya, dan adiknya memasukkan kue beras ke tangan hyung-nya. laki-laki yang berada didalam mimpinya Hong-joo, JUNG JAE-CHAN (Lee Jong-seok), cemberut atas desakan adiknya bahwa mereka membagikan kue beras ke tetangga baru mereka, menyebutnya kuno.
Hong-joo panik saat Jae-chan langsung menuju rumah mereka, dan mengatakan pada Ibu bahwa dia adalah pria yang dipeluknya dalam mimpinya.
Jae-chan tersenyum lebar pada interkom saat ia membunyikan bel pintu, hanya untuk disambut dengan jawaban dingin Hong-joo agar dia pergi dan tidak akan pernah kembali. Dia tertegun pada penolakan dan berteriak pada saudaranya karena membuat dia melakukan ini. Bro kecil hanya menebak bahwa dia tidak tersenyum.
Jae-chan bersumpah ke atas dan ke bawah bahwa ia tersenyum, dan adiknya memutuskan bahwa jika gadis itu kasar, Jae-chan harus berkencan dengannya karena mereka adalah pasangan yang sempurna.
Beberapa saat kemudian, Hong-joo duduk di halte bus sambil mengeluh kepada Ibu melalui telepon karena telah membawa mobil, dan kemudian panik lagi untuk melihat Jae-chan berjalan ke arahnya. Dia begitu asyik dengan rencananya untuk menghindarinya dan tampak tidak pedulikan sehingga dia mengabaikan anak-anak sekolah yang memintanya untuk pindah ke samping agar mereka bisa duduk di bangku cadangan.
Jae-chan kebetulan duduk di kursi tepat di sebelahnya saat ada banyak barang lain yang tersedia, jadi dia menggerakkan satu tempat duduk di atas, dan dia mengikutinya. Dia melakukannya sekali lagi untuk memastikannya, dan dia bergeser lagi untuk berada di sampingnya. Jadi dia tiba-tiba yakin bahwa dia mencoba merayunya.
Dia berdiri untuk memberinya sepotong pikiran dan blurts, "Aku tidak tertarik pada Kamu!" Pada saat yang sama dia berdiri dan mengatakan kepada siswi bahwa mereka dapat duduk bersama sekarang. Sangat memalukan.
Anak-anak sekolah itu menggerogotinya, dan Hong-joo sangat malu sehingga dia naik bus yang salah dan tetap menyala-satu hal yang kebetulan diplester dengan iklan raksasa karena Dia Tidak Benar kepada Kamu. Jae-chan tersenyum padanya, menemukan semua itu lucu, tapi saat bus menariknya, dia menghubungkan suara Hong-joo dengan gadis interkom kasar di seberang jalan dan berteriak padanya.
Hong-joo memberitahu Ibu tentang hal malam itu di restoran samgyups mereka yakin bahwa Jae-chan telah jatuh cinta padanya. Ketika seorang pelanggan datang ke meja kasir untuk membayar, Hong-joo terganggu oleh benda-benda yang tidak asing lagi-pemantik pria itu, perban di jarinya, dan bahkan wajahnya, yang kita lihat dalam kilas balik ke sebuah mimpi.
 Hong-joo mengatakan bahwa dia memimpikan pria itu menyalakan sebatang rokok di malam bersalju dengan perban di jarinya, dan begitu dia melakukannya, dia tertangkap terbakar. Ibu segera membawanya dengan serius dan berlari keluar untuk menghentikan pria di mobilnya.
Ibu mencoba meminta rokok dan rokoknya, mengatakan bahwa itu buruk untuk kesehatannya, tapi pria itu hanya mengusirnya. Hong-joo berteriak melalui jendela, "Ajusshi, kamu akan mati jika kamu merokok itu!" Tapi tentu saja dia tidak mengerti betapa dia benar-benar berarti.
Dia mendorong mereka ke jalan dan pergi, dan Ibu menunjukkan Hong-joo bahwa korek api yang dia curi darinya dalam pergumulan, dengan harapan hal itu akan mengubah keadaan. Hong-joo lebih sinis dan mengatakan tidak akan: "Tidak ada gunanya. Itu semua pilihan dan takdirnya. "
Ibu berpendapat bahwa jika Kamu tahu, Kamu harus mengubah sesuatu. Tapi pada saat itu, salju mulai turun, seperti mimpi Hong-joo. Hong-joo: "Kamu tidak bisa mengubahnya. Siapa yang akan percaya omongan gila seperti itu? "
Hong-joo melanjutkan sulih suara saat kami melihat pria rokok itu menemukan korek api identik kedua di mobilnya sebelum berhenti dengan bensin: "Aku melihat Kamu dalam mimpiku, bahwa mimpiku selalu menjadi kenyataan, jadi jika Kamu ingin hidup, Kamu memiliki untuk mendengarkan aku-bagaimana orang bisa percaya omong kosong seperti itu? Bahkan ayah tidak bisa mempercayainya dan pergi seperti itu. Kamu tidak bisa mengubah masa depan. Mengetahui tidak mengubahnya. "
Dan seperti yang dikatakan Hong-joo, seolah-olah sudah ditentukan sebelumnya, pria itu menyalakan sebatang rokok dan menyulut gas yang bocor di sekelilingnya, mengirim mobilnya dan seluruh pom bensin terbakar.

Di pagi hari, sekelompok pekerja staf dari kantor kejaksaan pingsan membayangkan seorang jaksa baru tampan tiba hari ini, yang kebetulan adalah Jae-chan. Manajer kantor barunya, MOON HYANG-MI (Park Jin-ju), mengira penampilannya memerlukan kue.
Mantan atasannya, jaksa agung yang menjadi pengacara LEE YOO-BUM (Lee Sang-yub), berpura-pura cemburu karena kesetiaannya yang bergeser, namun kemudian membayar tabnya. Dia mengatakan bahwa dia harus mengucapkan selamat kepada Jae-chan pada hari pertamanya juga, dan mereka terkejut mendengar bahwa Yoo-bum adalah guru Jae-chan saat dia masih muda.
Hyang-mi berpikir Jae-chan terlihat terlalu pintar untuk membutuhkan tutor, tapi Yoo-bum mengatakan bahwa dia selalu di tempat terakhir di sekolah. Dalam kilas balik, kita melihat Jae-chan kecil dengan bangga membaca "keadilan" sebagai "hanya es," pada kengerian tutornya. (laki-laki, apakah ini kali ketiga Nam Da-reum sedang bermain muda Lee Jong-seok?)
Ceritanya agak menyedihkan bagi Hyang-mi, yang rekan kerjanya khawatir bahwa dia berada dalam masa sulit bersama bos baru yang bukan alat paling tajam di gudang. Dia mengatakan dengan optimis bahwa dia masih seorang jaksa, jadi seberapa buruk dia?
Potong ke: Jae-chan berpose untuk serangkaian selfies di lorong dengan tag ID barunya, seperti dia berusia lima belas tahun dan dalam perjalanan lapangan ke kantor kejaksaan. Mereka ngeri, dan ketika Yoo-bum memanggilnya, Jae-chan mengenalnya segera dan memanggilnya "hyung."
Jae-chan nampaknya kurang antusias saat Yoo-bum membawanya ke kantor lamanya seperti dia masih bekerja di sini, membual tentang kasus yang dia coba. Jae-chan akan diperkenalkan ke tim utama penyidiknya, Chief Choi, yang dengan patuh cenderung mengenakan mantel Yoo-bum karena kebiasaan.


BERSAMBUNG KE EPISODE 1 PART 2 SELANJUTNYA>>

<< SINOPSIS TEMPERATURE OF LOVE EPISODE 0 SEBELUMNYA
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon