2/14/2019

Sinopsis Lagend Of Yun Xi Episode 11 Part 3

 Legend Of Yun Xi episode 11 part 3


Kediaman Pangeran Qin.

Yun xi sedang membaca buku lalu Ningjing datang dan tanya kepada yun xi apa yang dilakukannya Yun Xi menjawab sedang membaca Ningjing ke Yun Xi "Berhenti membaca, Kamu hampir menjadi pelakunya sekarang. Dengarkan aku, ada pasar di jalan barat sangat menarik dan ada pertunjukan lampion malam ini cepat ikut aku"

Yun xi "Aku membaca disini"

Ningjing "Tidak ada lagi membaca, dengarkan aku kamu harus menggabungkan tenaga dan istirahat jika kamu terus belajar seperti ini kamu mungkin sakit ya? Cepat ayo" Ningjing menarik Yun Xi


Di jalan ada rombongan prajurit yang dipimpin Jendral Mu untuk mengirim tahanan (yang sepertinya Yuze).

Qi Shao yang berada disana melihat rombongan itu melewatinya dan sepertinya sudah memiliki rencana untuk menyelamatkan Yuze

Di jalan lain Ningjing dan Yun Xi menari nari di jalan yang dihampiri penjual benda yang dipegang mereka untuk menari dan bertanya "Jika kamu suka ini, disini kita memiliki lebih banyak dari ini" Yun Xi menjawab sambil mengembalikan benda yang digunakan untuk menari dan menarik Ningjing serta berkata "Mungkin nanti, Terimakasih".

Yun Xi berjalan dan menunjuk sebuah toko "Toko ini milik temanku, Ayo mari kita lihat" didalam toko Yun Xi dan Ningjing melihat beberapa kosmetik dan bertanya "Apa ini?"
Pemilik toko "Pembersih ini diekstrak dari bunga segar di Lembah Hantu yang memiliki  Centella, Rosemary, dan akar Scutellaria".

Ningjing "Baunya enak"

Pemilik Toko "Ini tidak hanya bisa membersihkan wajah kamu tapi juga melembabkan kulit kamu. Ini adalah penjual terbaik di toko kami"


Yun Xi melihat lihat benda lain dan berjalan kearah pintu saat itu rombongan Jendral Muda yang membawa tahanan lewat. Yun Xi  yang melihatnya berlari keluar untuk melihat lebih jelas dan meninggalkan Ningjing sendirian.


Di jalan Jendral Muda tidak sadar adanya Qi Shao dan anak buahnya yang mengenakan topeng sedang mengawasi. Qi Shao memberi isyarat kepada anak buahnya untuk menyerang dan Qi Shao membuka gembok jeruji besi tapi ternyata itu hanyalah jebakan karena yang didalam bukan Yuze melainkan seorang pria yang berpakaian seperti Yuze.


Qi shao langsung diserang menggunakan pisau tajam tapi berhasil lolos dan melempar sesuatu mengenai kepala pria itu yang seketika membuatnya mati. Jendral Mu menyuruh para pengawal menyerang Qi Shao tapi sebelum itu terjadi Qi Shao meniup seruling yang membuat nyamuk beracun datang dan langasung menyerang Jendral Mu dan prajuritnya hingga jatuh berguling kesakitan.


Kembali ke Toko Ningjing memanggil Yun Xi tapi tidak ada jawaban begitu menoleh kebelakang malah tidak mendapati Yun Xi di Toko dia memutuskan keluar Toko untuk mencari Yun Xi.


Setelah Qi Shao berhenti meniupnya dia memerintahkan untuk membunuh Jendral Mu dan semua prajuritnya.

Tapi Yun Xi yang melihat itu semua berteriak menyuruh mereka berhenti dan berkata "Siapa kamu? Aku istri Pangeran Qin, Dia akan datang kamu tidak akan lolos".

Qi Shao pun menyuruh anak buahnya mundur dan kabur Yun Xi akan mengejar tapi Ningjing yang baru datang dan berkata "Kamu disini"
Yun Xi "Ningjing, mereka adalah teman Yuze pergi tanggap dia"
Ningjing mengangguk "Kamu harus berhati hati" dan pergi mengejar Qi Shao.
Sementara itu Yun Xi berusaha mengalirkan darah Jendral Mu menggunakan pisau.


Qi Shao terus lari tapi Ningjing datang menghadangnya dengan cambuk dan jadilah mereka berkelahi tapi kekuatan Qi Shao jelas lebih kuat dari Ningjing yang membuat Ningjing jatuh tersungkur dan itu digunakan Qi Shao untuk Kabur.

Kembali ke Yun Xi yang berusaha mengeluarkan semua racun tapi tiba tiba dia langsung dikepung beberapa pengawal dan dituduh telah mencelakai Jendral Muda mereka Yun Xi menyangkalnya.
Changfeng "Beraninya kamu menyangkalnya? Darahnya masih ada ditanganmu!" Yun Xi langsung melempar pisau yang berada di tangannya dan berkata "Sudah aku bilang itu bukan aku"
Changfeng "Penjaga, turunkan dia" saat pengawal akan membawa Yun Xi tiba tiba Ningjing datang dengan cambuknya yang mengenai beberapa pengawal dan Ningjing berkata "Apa kamu tidak tahu siapa kami? Dengarkan aku, kami.." Yun Xi mencegah Ningjing memberi tahu identitas mereka.



Mereka berduapun akhirnya dibawa ke rumah General Je ayah jendral muda.
Didalam Yun Xi berbisik ke Ningjing
Yun Xi "Yang itu harus Jendral Mu, kami bisa menjelaskan  kepadanya maka kita akan baik baik saja"
Ningjing "Mungkin tidak, lihat mereka semua terlihat sangat ganas. Jadi terlalu kuat mereka hanya melihat apa yang mereka lihat kamu memotong tuannya dengan pisau. Selain itu pria itu sedang koma sekarang bagaimana dia bisa bersaksi untuk kita?"
Changfeng membentak mereka untuk diam.

General Mu datang dan bertanya "Bagaimana dia bisa diracuni"
Changfeng "Jendral, Jendral Muda diperintahkan untuk mengirim tahanan dan pengakuan ke Istana tapi disergap. Jendral Muda mengejar pria itu ketika kami tiba, kami menemukan dia terbaring dilantai wanita ini sedang memegang pisau yang lainnya adalah temannya"
Jenderal "Siapa kalian berdua? Kenapa kamu meracuni putraku?"
Yun Xi maju "Jendral Mu kami baru saja lewat aku menyelamatkannya. Jenderal Muda diracuni dengan buruk jika aku tidak datang tepat waktu akan ada konsekuensi yang berat"
General Mu "Menyelamatkannya? Dengan sebuah pisau?"
Yun Xi "Dia diracuni oleh laba laba nyamuk, jika aku tidak menggunakan pisau untuk membiarkan dia mengeluarkan racunnya dia akan mati sekarang"
General Mu tidak percaya "Omong kosong. Penjaga, turunkan mereka"
Ningjing pun maju dan berkata " Jenderal Mu beraninya kamu untuk mengeksekusi Permaisuri Qin"
General Mu "Permaisuri Qin? Bahkan  dia benar adalah Permaisuri Qin membunuh seorang mentri penting juga akan di hukum mati"
Yun Xi "Jadi Jenderal Mu memutuskan untuk menjadi musuh Pangeran Qin sekarang?"


Jenderal Mu "Baik Pangeran Qin memiliki kekuatan besar, aku akan berhenti dari pekerjaanku. Aku tahu dalam pertempuran Xiqiu aku mengambil pesanan dari Yang Mulia tidak mengirim bala bantuan tepat waktu Pangeran Qin menyimpan dendam terhadapku, terus dia bisa melampiaskannya terhadapku. Kenapa mengincar anakku?"
Yun Xi "Jendral Mu Pangeran Qin  adalah pria yang murah hati. Kamu semua adalah mentri dari Yang Mulia menerima perintah dari Yang Mulia, Pangeran Qin tidak akan menganggapnya pribadi. Tidak ada gunanya membahas ini Jendral Muda diracuni jika dia tidak mendapat perawatan tepat waktu itu akan terlambat"
General Mu berkata bahwa dia tidak bisa membiarkan orang yang menyakitinya merawat Jendral Muda.
Dokter Gu datang dan memberi tahu kabar bahawa Jendral Muda diracuni menurut gejala yang ditimbulkannya tapi Dokter Gu belum menemukan jenis racun apa yang ada di tubuh Jendral muda dan Yun Xi pun maju memberitahu itu racun Nyamuk laba laba.
Dokter Gu memberi hormat terlebih dahulu untuk Yun Xi dan bertanya "Permaisuri bagaimana kamu tahu Jendral Muda diracuni nyamuk laba laba"
Yun Xi "Dr.Gu apa kamu ingat ketika kita berada di Yizhuang? Mayat mayat itu juga memiliki gejala yang sama"
Dr.Gu ke Jendral Mu "Itu benar, ahli bidang dalam racun dan dia dalam bahaya tolong izinkan Permaisuri Qin untuk mengobatinya"
Jenderal Mu "Dr.Gu, dia tersangka menyakiti puteraku"
Dr.Gu "Jangan khawatir Jendral pisau biasa tidak akan menyebabkan gejala itu aku dapat menjamin untuk Permaisuri Qin"
Yun Xi "Jendral Mu semakin banyak kamu tahu disini semakin sedikit waktu untuk Jendral Muda". Akhirnya Jendral Mu mengizinkan Yun Xi untuk mengobati puteranya.


Beralih kekediaman Putri Chang Ping.
Putri sedang merias wajahnya dan berkata "Apa itu cantik" pelayan mengiyakan dan satu pelayan lagi datang memberi tahu putri bahwa Jendral Mu telah diracuni Putri langsung berdiri dan menyuruh pelayan menyiapkan kudanya untuk pergi ke rumah Jendral Mu Pelayan satunya memberi tahu jika Jendral Mu diracuni Yun Xi. Putri murka dan langsung  berkata "Pelayan yang tercela itu! Jika terjadi sesuatu pada Qingwu dia akan membayar hidupnya untuk itu"


 Kembali ke Rumah Jendral Mu.
Yun Xi sedang melakukan akupuntur dan Jendral Mu melihat lalu bertanya apakah racun itu masih ada padanya? Dokter Gu memberi tahu jika terlalu mengeluarkan banyak darah itu juga bisa membunuhnya. Dokter Gu pikir Yun Xi sedang mencoba menggunakan Herbal untuk mendetoksifikasi racun yang tersisa.
Setelah selesai Yun Xi menulis resep dan memberikannya pada Jendral Mu.
Jenderal Mu akan mengantar Yun Xi pulang tapi mendapati Jendral Muda batuk darah dan memeriksa serta melakukan akupuntur lagi.



Setelah selesai Yun Xi menjelaskan masih jika kemungkinan Jendral Muda terkena racun lain.
Dan diluar kita lihat Putri Chang Ping turun dari tandunya dan masuk dengan penuh emosi di rumah Jendral Mu yang langsung menuduh Yun Xin sebagai pelaku.
Jendral Mu berusaha menjelaskan tapi di bantah oleh Putri yang terus menuduh Yun Xi.



Dan saat itu Jendral Muda batuk darah lagi Yun Xi akan menghampiri tapi Putri langsung mengambil pedang dan mengarahkannya ke Yun Xi.
Yun Xi berusaha menjelaskan tapi Putri yang sudah penuh emosi langsung mengangkat pedangnya dan akan memenggal Yun xi.



Tapi sebelum itu terjadi Fei Ye datang dengan gaya lempengnya menghentikan mereka. Semua prajurit langsung memberi hormat.
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

3 comments

Kak cepetan lanjut y,q tunggu soal semakin seru saja,semangaaaat.

Iya kak...jgn lma2 yaa

Smakin serru crita ny


EmoticonEmoticon