9/29/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 4 Part 1

Episode 4 Part 1

Jung-sun berjalan ke rumah Hyun-soo yang sangat mabuk, dan saat dia berjalan melewati kakinya sendiri lagi. Jung-sun bertanya apakah dia mabuk, tapi dia sangat sedih karena dia jatuh sepanjang waktu. Dia menceritakan ucapan bahwa kamu mungkin juga beristirahat jika kamu jatuh, dan mempertimbangkan untuk berbaring di jalan.

Jung-sun bertanya apakah dia menggoda dia, yang berhasil membuatnya bangkit kembali segera. Dia bersikeras dengan marah bahwa dia tidak pernah main mata dalam hidupnya, tapi Jung-sun mengatakan bahwa dia mungkin baru saja menyembunyikan sisi dirinya itu sendiri. Hyun-soo menuduhnya berbicara seperti orang tua, menyuruhnya untuk bertindak seusianya, jadi dia mematuhi dengan memanggilnya "noona." Dia juga tidak suka itu, mengatakan bahwa itu membuatnya merasa tua.

Dia memanggilnya "Hyun-soo-ya," tapi dia juga tertawa menutupnya juga. Dia mengatakan kepadanya untuk memanggilnya "Hyun-soo-sshi," yang familiar tapi tidak terlalu familiar.

Pada sebuah gulungan, Jung-sun meminta nomor Hyun-soo. Dia mengalah, mengatakan bahwa dia akan memberikannya kepadanya, tapi dia belum mendapat pena. Dia bilang dia akan menghafalnya. Mereka berdiri di sana sambil saling tersenyum, seolah mengakui bahwa mereka telah melewati ambang batas bersama-sama.

Hyun-soo tiba di rumah untuk menemukan orang tuanya di sana, mereka adalah pasangan yang sedang bercumbu di gang. Bahkan Hyun-yi tertawa, maaf dia merindukan orang tuanya basah kuyup, dan Hyun-soo menebak bahwa mereka tertangkap sedang berciuman. Ibu mengatakan kepada anak perempuannya bahwa mereka seharusnya senang memiliki orang tua yang saling mencintai, membuat mereka merasa ngeri saat menampilkan kasih sayang mereka.

Jung-sun menyeringai melalui latihannya keesokan paginya, sementara Hyun-soo menyalakan beberapa musik untuk membantu dia bangun sendiri Dia membungkuk di sekitar ruang tamu sampai Hyun-yi membungkuk padanya untuk mematikan musiknya. Dalam perjalanan untuk bekerja, Jung-sun berhenti di sebuah bilik telepon untuk menghubungi Hyun-soo dan mengajaknya untuk makan bersamanya, dan dia mengatakan bahwa dia ingin mewawancarainya.

Hyun-soo dengan patuh meminta Taman Penulis untuk hari libur, siapa dengan enggan mengatakan bahwa dia bisa pergi. Dia menunggu Jung-sun di terminal bus, mengenakan gaun merah yang cantik, dan dia hampir melompat keluar dari kulitnya saat dia menemukannya berdiri beberapa inci di belakangnya, mengaguminya.

Dia terkejut mengetahui bahwa mereka akan sampai ke Beolgyo hanya untuk kerang, jadi Jung-sun menjelaskan bahwa dia suka makan makanan dari tempat asalnya. Di dalam bus, Hyun-soo menawarkan untuk berbagi makanan ringannya, dan meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak peduli padanya, Jung-sun membutuhkan beberapa orang untuk bersikap sopan.

Hyun-soo mendesah dan mengatakan bahwa dia bahagia, menikmati perjalanan dan hari pertamanya. Istirahat sejak menjadi asisten penulis. Dia bertanya kepadanya apakah ada sesuatu yang istimewa dari seorang pria yang makan steak langka, yang dia rencanakan untuk memberi judul pada proyek berikutnya, dan memintanya untuk memikirkannya.


Ketika mereka sampai di tujuan mereka, Hyun-soo berputar dengan kebahagiaan pada kecantikan. Tempat itu, lalu berjalan melewati kakinya sendiri lagi. Jung-sun menangkapnya dan berkata untuk berhati-hati, dan mereka menuju ke restoran untuk makan malam. Hyun-soo bingung dengan cara Jung-sun mengeluarkan aroma sup mereka pada dirinya sendiri sebelum makan, tapi dia mencobanya dan mengakuinya. itu membuat makanan terasa lebih enak.

Setelah makan malam mereka ingin mengunjungi beberapa galeri seni, tapi semuanya tertutup. Mereka memilih sebuah toko teh, di mana Hyun-soo bertanya kepada Jung-sun lagi apakah dia memikirkan sesuatu yang unik tentang pria yang makan steak mereka langka. Dia mengatakan ini lebih tentang preferensi daripada kepribadian, yang membuatnya menggerutu karena dia sulit, karena dia membutuhkan karakter kepribadian untuk karakternya. Dia mengatakan kepadanya untuk lebih kreatif dengan ide ceritanya daripada mencoba mengubah fakta.

Mereka kembali ke stasiun bus, tapi pengemudinya kebetulan pukul malam dan bus tidak berjalan. Satu-satunya pilihan mereka adalah naik kereta api ke Seoul, tapi mereka tidak bisa memesan tiket lewat telepon. Jung-sun memimpin Hyun-soo di suatu tempat, dan dia menjadi waspada saat melihat bahwa mereka dikelilingi oleh motel dan orang mabuk. Dia tidak mengatakan apapun, tapi akhirnya membawanya ke sebuah kafe internet dan memesan tiket untuk kereta terakhir.

Dia mengambil satu menit ekstra untuk memeriksa emailnya, mengatakan kepada Hyun-soo bahwa dia mendaftar untuk menjadi magang di restoran Alain Passard dan dia menanti Sebuah Jawaban. Dia bertanya apakah itu berarti dia akan pergi ke Prancis, dan dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke Prancis meski dia tidak mendapatkan pekerjaan itu, karena dia belum menyelesaikan sekolahnya. Tidak ada email, yang membuatnya sedih dan bahagia.

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon