9/28/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 2 Part 1

Episode 2 Part 1
Jung-sun mulai khawatir saat dia tidak menemukan Hyun-soo di tempat terakhir dia melihatnya. Dia berhasil berbalik, terganggu oleh hal-hal seperti lampu jalan yang rusak dan kamera CCTV, yang mungkin membayangkannyaskenario untuk adegan pembunuhan dalam drama yang sedang dia kerjakan.

Mereka berdua berkeliaran di jalanan, Jung-sun mencari Hyun-soo, dan Hyun-soo mencari sesuatu yang familier. Dia kembali ketakutan oleh seorang pria mabuk di sebuah gang (cameo oleh Jang Hyun-sung), dan Jung-sun mulai tumbuh dengan serius saat dia tidak dapat menemukannya di mana pun.

Akhirnya Hyun-soo berhenti, terpesona oleh bunga mungil yang tumbuh disana. keluar di tengah dinding. Dia menemukan kemauan bunga itu untuk bertahan mengesankan, dan berjanji untuk menjalani hidupnya dengan cara yang sama.

Jung-sun menemukannya di sana dan masuk ke dalam senyuman indah lega. Tapi kemudian dia membuat dia ketakutan setengah mati saat melihat bayangannya menyelinap ke atasnya. Dalam keadaannya yang kacau, Hyun-soo menyebut Jung-sun "jagi" (yang juga bisa menjadi istilah sayang di antara pasangan), lalu dia kembali tertidur dan bersikeras dia tidak bermaksud seperti itu. Dia berteriak padanya karena menggoda dia, meratap bahwa dia sangat senang melihat dia bahwa dia hampir berlari ke pelukannya.

Jung-sun tampak sedikit terguncang oleh itu, dan dia hanya menatap Hyun-soo saat dia mengoceh tentang hilang dan takut Akhirnya dia keluar dari situ dan mengatakan bahwa Hong-ah dan Won-joon sedang menunggunya. Hyun-soo meminta untuk meminjam teleponnya, tapi Jung-sun mengatakan dia tidak memilikinya. Ketika dia bertanya mengapa, dia bilang dia tidak mampu membelinya.

Hyun-soo menunjukkan bahwa dia memakai sepatu lari dan arloji mewah, tapi dia hanya mengatakan bahwa mereka jelas tidak setuju tentang bagaimana membelanjakan uangnya. Dia mengatakan bahwa dia menghormati nilai orang lain, dan ketika Jung-sun bertanya mengapa dia tidak menghormati nilai-nilainya, dia menunjukkan kebiasaannya untuk meragukan kata-katanya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menilai nilainya, dan mereka berputar lagi sampai dia melakukan manuver. dia kembali kemana dia mulai Jung-sun menyeringai, menikmati gangguan Hyun-soo, dan dia tidak bisa menahan senyum.

Mereka mulai kembali, tapi mulai turun hujan, memicu pertengkaran lain tentang apakah kamu tetap kering jika berlari lebih cepat melalui hujan. Jung-sun menang lagi, bahkan memanggil Hyun-soo bodoh karena percaya bahwa kamu sama-sama basah. Dia bertanya apakah dia lebih muda dari dia, berharap bisa memainkan kartu noona, tapi dia menolak mengatakan kepadanya berapa umurnya, hee. Tiba-tiba Jung-sun berhenti dan bertanya apakah Hyun-soo ingin dia memegang tangannya. Hyun-soo menolak, dan dia blusters bahwa ia tidak ingin menjalankan sementara memegang tangan orang asing pula. Riiight. Mereka berdua akhirnya mencalonkan diri saat langit mulai menuangkan. Jung-sun melihat ke arah Hyun-soo saat dia mengeluarkan air dari pakaiannya, dan dia dipukul lagi olehnya. Dia menangkapnya sambil menatap, dan dia bahkan tidak repot menyembunyikan daya tariknya.

Hyun-soo mencoba melepaskan ketegangannya dengan membicarakan pekerjaannya, tapi Jung-sun bertanya entah dari mana, "Mau kencan?" Hyun- soo memanggilnya gila karena mereka bahkan tidak mengenal satu sama lain, tapi dia tidak terpengaruh. Dia bertanya apa yang perlu diketahui tentang dia untuk mengajaknya kencan, dan mengakui bahwa dia berusia dua puluh tiga tahun dan telah melayani tugas tentaranya.

Hyun-soo menyela dia, dengan asumsi bahwa dia hanya memintanya keluar karena penampilannya, tapi Jung- matahari mengatakan dengan sangat sungguh-sungguh bahwa dia menganggapnya cantik, tapi dia tidak bertanya pada setiap wanita cantik. Dia bersumpah bahwa dia serius, tapi Hyun-soo dengan ceria bertanya bagaimana dia bisa serius ketika mereka baru bertemu lima jam yang lalu, dan baru beberapa menit berbicara.

Jung-sun menjawab bahwa butuh beberapa saat untuk memutuskan bahwa dia ingin menjadi koki Hyun-soo counter bahwa dia hanya merasakan ketertarikan fisik, tapi tanpa kehilangan ketukan dia mengatakan bahwa itulah mengapa dia tidak menganggapnya enteng, meskipun dia tidak setuju dengan aspek fisiknya. Dia terluka meski dirinya sendiri, Hyun-soo memberinya pujian karena menjadi pembicara yang lancar. dan mengakui bahwa dia akan jatuh cinta padanya jika dia masih muda. Jung-sun hanya mengatakan, sangat serius: "Lalu jatuh untukku." Nah, pingsan.
Ketika Hyun-soo bertanya mengapa dia ingin berkencan dengannya, Jung-sun mengatakan dengan gigih bahwa hatinya terasa tertarik padanya. Dia memanggilnya untuk berbicara dengan santai, tapi dia mengatakan bahwa dia memulainya, dan dia menyadari bahwa dia bahkan tidak menyadarinya.

Beralih kembali ke jondae, Jung-sun bertanya apakah dia marah karena dia mengajaknya kencan, dan Hyun-soo mengakui bahwa harga dirinya terluka karena ditanyakan oleh seorang pria yang lebih muda. Dia bertanya-tanya apa yang begitu hebat tentang usia dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk menjadi lebih tua. Dia secara tidak sengaja mengubah pergelangan kakinya saat berjalan, dan Jung-sun menangkapnya dan mengembalikannya ke kakinya. Ada saat yang panjang dan terisi saat mereka saling menatap, lalu Hyun-soo mencoba menarik diri. Tapi Jung-sun memperketat cengkeramannya di lengannya, dan bertanya apakah dia benar-benar tidak merasakan apapun.

Hyun-soo tidak bisa berbohong dengan dia memandangnya seperti itu, jadi dia malah bertanya bagaimana dia bisa mengajak seorang wanita tanpa mengetahui namanya Hong-ah dan Won-joon berhenti di mobil pada saat itu, tapi Jung-sun menolak untuk mengalihkan perhatian dan mengenalkan dirinya. Dia meminta namanya, tapi bukannya memberitahunya, Hyun-soo menolak tawarannya sampai saat ini.

Di kamar mandi sebuah hotel mewah, ibu Jung-sun memperbaiki wajahnya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang pantas mengkritiknya. Dia menuju ke bar untuk minum dengan pria fench yang ditemuinya di bandara, mengatakan kepadanya bahwa dia baru saja kembali ke Korea dan dia memiliki seorang anak laki-laki di sini.


Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon