9/28/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 1 Part 2

Episode 1 Part 2

Jung-sun kembali ke dapur, berjalan melewati sebuah restoran berpakaian tajam yang mengamatinya dengan saksama. Dia segera menerkam oleh koki sous, yang menuduhnya pergi ke ruang makan untuk mengesankan seorang gadis dan mencibir kepadanya karena melewatkan tahap asisten koki karena pelatihannya.

Jung-sun dengan tenang meminta maaf atas pelanggaran yang mungkin dia sebabkan dan menyarankan agar mereka berbicara setelah persalinan selesai. Dia berbalik untuk pergi, tapi dia menemui seorang asisten yang membawa sup, yang tumpah di atas tangan kirinya, membakarnya dengan parah.

Masih tenang, dia bilang dia pergi ke rumah sakit, dan koki sous bertanya dengan saksama jika dia harus menelepon ibunya agar dia tidak khawatir. Jung-sun hanya mengatakan bahwa ibunya adalah wanita kuat yang akan melempar anaknya ke anjing.

Mungkin ibunya adalah wanita yang kita lihat saat sampai di bandara. Dia memberi pria selembar kertas dengan nama Jung-sun di atasnya dan mengatakan kepadanya untuk menemukan Jung-sun tidak peduli apa yang diperlukannya. Dia secara tidak sengaja bertabrakan dengan pria Prancis, yang menyanjung kecantikannya dan membantunya dengan tasnya.

Hyun-soo kembali ke tempat kerja, di mana dia adalah bagian dari tim asisten wanita empat untuk seorang penulis drama. Dia mengaku kepada Penulis PaKarena dia tidak banyak belajar dari malamnya di penjara, karena dia sebenarnya tidak bersalah atas apa pun. Writer Park memuji komitmennya terhadap pekerjaannya, menyuruhnya pulang dan beristirahat sementara yang lain tetap dan bekerja.

Tentu saja membuat para asisten lain iri, dan setelah Penulis Park pergi ke rumah, mereka mulai menggagalkan bosnya. Seorang asisten mencatat bahwa Hyun-soo selalu terdiam saat mereka bergosip tentang Writer Park, dan mereka secara pasif mengkritiknya sampai dia meminta mereka untuk menyukainya atau membencinya, tapi tidak keduanya.

Pria berpakaian bagus, PARK JUNG-WOO (Kim Jae-wook), tetap di restoran lama menunggu seseorang. Akhirnya dia bergabung dengan Joon-ha, seorang hoobae dari perguruan tinggi, yang dengan bercanda pura-pura berlutut meminta maaf sebelum duduk.

Dia bertanya kepada Jung-woo mengapa dia tiba-tiba tertarik untuk memulai sebuah perusahaan produksi drama. Jung-woo mengatakan bahwa ini adalah bagaimana dia ingin menghabiskan uang yang dia kumpulkan, jadi Joon-ha, asisten PD, menasihatinya bahwa rahasianya adalah mempekerjakan penulis yang baik dan kompeten.

Ketika Jung-woo meminta rekomendasi, Joon- ha mengatakan dia tidak tahu ada penulis bintang, tapi dia tahu ada satu penulis yang akan datang kalau dia menelepon-Hyun-soo, yang meninggalkan pekerjaan bergaji baik di sebuah perusahaan besar untuk menjadi seorang penulis. Tapi Jung-woo menolak, mengatakan bahwa orang-orang seperti dia tidak realistis dan dia ingin menghasilkan drama yang realistis.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Hyun-soo mendapat beberapa teks dari saudara perempuannya, menuntut agar dia berhenti berbelanja di rumah. Dia menggeram teleponnya, lalu mendapat teks lain, kali ini dari Joon-ha memintanya untuk menemuinya besok. Dia mengirim kembali emoji vulgar, yang ditunjukkan Joon-ha ke Jung-woo, yang membuat senyuman dan memutuskan untuk menemuinya.

Koki Jung-sun tidak menyukainya, koki mencintainya, dan menawarkan untuk membiarkannya pergi. buatlah sebuah piring untuk menu spesial. Sang koki memberitahu Jung-sun bahwa dia tahu itu tidak nyaman karena dia mendapat pekerjaan melalui dia, tapi dia menyarankannya untuk mencoba berteman dengan rekan kerjanya. Ketika dia selesai pada hari itu, Jung-sun berangkat ke rumah dengan sepedanya, berhenti dalam perjalanan untuk memberi makan makanan kepada anak kucing jalanan yang telah disiapkan dengan tempat tidur mewah. Oke, saya resmi mencintainya.

Dia mendengar suara dan berbalik untuk melihat seorang wanita berjongkok untuk mengambil sekaleng sayuran yang dijatuhkannya. Wanita itu adalah Hyun-soo, yang mengumpulkan barang-barangnya lagi dan melanjutkan perjalanannya. Jung-sun melompat ke sepedanya dan melewatinya beberapa sentimeter darinya, keduanya tidak sadar bahwa mereka akan saling mengubah kehidupan masing-masing.

Ketika Hyun-soo memasukkan makanannya yang berat ke rumah, dia menemukan adiknya Hyun-yi terbaring sambil menonton TV. Hyun-yi bangun dan menggali melalui belanjaan untuk bantalan yang dia minta, memesan Hyun-soo untuk menukarkannya saat mereka tipe yang salah.

Hyun-soo berpendapat bahwa dia membayar semua makanan dan melakukan sebagian besar tugasnya. Tapi Hyun-yi mengatakan bahwa dia belum bisa membayar setengah dari tagihannya selama beberapa bulan, dan inilah mengapa Hyun-soo seharusnya tidak keluar dari pekerjaannya yang nyaman di sebuah perusahaan besar untuk menjadi asisten penulis.

Adiknya melontarkan ceramah yang panjang dan menyebalkan, Hyun-soo sedang membayangkan muncul top off kecap dan menyiram Hyun-yi dengan itu, ha. Hyun-yi memanggilnya dan melanjutkan omelannya, bahkan mencuri separuh makan Hyun-soo.

Hyun-soo menggigit giginya dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa adiknya baru saja mengalami perpisahan dan bahwa dia seharusnya mengerti. Malam itu, Hyun-soo menuju ke pertemuan klub yang sedang berjalan. Sambil menunggu Hong-ah, dia menatap pria yang sedang menghangat di sampingnya, yang memiliki bekas luka bergerigi panjang di lengan atasnya dengan tato bergerigi yang sama panjangnya di sampingnya. Dia melihat perban di tangan pria itu dan bertanya-tanya apakah dia ada di dalam geng.

Ini hanya Jung-sun, yang menangkap tatapan Hyun-soo. Hong-ah dan teman mereka Won-joon bergabung dengan mereka, dan aneh saat mereka diperkenalkan satu sama lain sebagai "Jane" dan "Nice Soup."

Won-joon menempatkan ponsel Hyun-soo di sakunya untuk diamankan, dan lari dimulai. Hyun-soo memang pelari terlemah, terengah-engah dan berjuang untuk bersaing dengan yang lainnya. Meskipun mengklaim bahwa dia tidak ada di sini untuk bersosialisasi, Jung-sunlah yang kembali bersamanya saat dia memberi bendera, mendorongnya untuk terus bergerak sehingga dia tidak mengunci.

Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada salahnya berhenti, tapi Won-joon berteriak bahwa ada bir di dalamnya untuknya jika dia selesai berlari dan dia menemukan angin kedua. Dia mengatakan kepada Jung-sun untuk tidak berlari di belakangnya, bahwa dia akan memotivasi dirinya sendiri terima kasih-sangat-banyak, lalu dia gembira saat dia baik-baik saja, dan terus berjalan di depan.

Saat itu Hyun-soo tertinggal jauh, dan dia terganggu oleh rumah hanok yang cantik. Dia berhenti untuk mengagumi hal itu, dan meskipun Jung-sun melihat dia di sana, dia tidak mengatakan apapun dan terus berjalan. Tapi kemudian ketika teman-temannya memperhatikan bahwa dia tidak lagi bersama mereka, Jung-sun dengan cepat menjadi sukarelawan untuk kembali untuknya, dan dia berbalik.
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon