9/28/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 2 Part 2

Episode 2 part 2

Keesokan paginya, Hyun-soo tidak setuju dengan rekan kerjanya saat Writer Park menunjukkan adegan balas dendam yang sangat brutal untuk karakter utama mereka. dia menulis tadi malam Semua orang memuji bosnya tapi Hyun-soo berani mengkritiknya, mengatakan bahwa itu akan membahayakan karakter utamanya. Ini tidak berjalan dengan baik dan Taman Penulis mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah berhasil dengan sikap itu.

Saat makan siang, Jung-woo kembali ke restoran Jung-sun dan memesan yang spesial. Sementara Jung-sun sedang memasak, koki tersebut menasihatinya untuk menumisnya sedikit lebih lama, tapi Jung-sun tidak setuju dan bersikeras untuk menayangkannya.

Jung-woo mencicip hidangan itu dan mengirimkannya kembali ke dapur yang belum selesai, dan koki yang kecewa Mengatakan kepadanya bahwa makanan itu ada di rumah sejak Jung-woo tidak menikmatinya.

Tapi Jung-woo mengatakan bahwa dia sangat menyukainya, mengakui bahwa dia tidak menyelesaikannya karena akan menjadi hit untuk harga dirinya untuk melahapnya. Selama makan siang, mereka yang paling rendah makan siang dengan ramen, salah satu dari Hyun- Teman kerja soo mendengar bahwa dia adalah salah satu nominasi pemenang dalam kontes penulisan yang Hyun-soo masuki. Hyun-soo mendapat telepon segera sesudahnya, tapi itu hanya adiknya.

Hong-ah mampir ke restoran dan memberitahu Jung-sun bahwa dia mengundang Hyun-soo ke sini untuk menghiburnya karena tidak dinominasikan. Dia meminta dia untuk memasak sesuatu yang pedas yang diinginkan Hyun-soo, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memasak apa pun yang dia mau.

Sementara asisten PD Joon-ha mampir ke kantor Hyun-soo dan mengatakan kepadanya bahwa entri kontesnya membuatnya berhasil. ke semifinal, menambahkan bahwa dia akan bertemu dengan seseorang yang spesial segera.

Mereka pergi ke suatu tempat untuk minum minuman, di mana mereka memperdebatkan siapa yang lebih bertanggung jawab atas kesuksesan drama, penulis atau direktur, mereka duduk tepat di meja Jung-woo seolah-olah dia bahkan tidak ada di sana, dan akhirnya dia memutuskan untuk menawarkan Hyun-soo sebuah pekerjaan.

Dia bertanya mengapa dia menawarkan, tapi dia bahkan tidak menunggu jawaban dan jawaban. untuk pergi Dia menolak untuk menjabat tangan Jung-woo yang terulur, benar-benar membuatnya menggantung, dan terhuyung-huyung keluar setelah satu silau layu terakhir di Joon-ha. Joon-ha meminta maaf kepada Jung-woo, tapi Jung-woo hanya menyeringai dan mengatakan bahwa Hyun-soo cukup kasar untuk menjadi penulis yang sukses.

Hyun-soo menuju ke restoran Jung-sun, tapi dia menolak harga menu. Dia berbicara Hong-ah untuk pergi, berjanji untuk kembali dan memperlakukan temannya untuk makan siang ketika dia adalah seorang penulis yang sukses. Mereka akhirnya menjadi pojangmacha, dan Hyun-soo menjadi baik dan mabuk karena Soju sementara Hong-ah dengan sembunyi-sembunyi menulis teks dengan Pria yang ingin melihatnya.

Jung-sun seharusnya datang menemui mereka, dan dia muncul tepat saat Hong-ah mulai dijemput oleh temannya. Hyun-soo tidak senang bertemu dengannya, tapi Hong-ah meninggalkannya untuk membawa pulang Hyun-soo, dan dia berjanji untuk tidak memintanya berkencan dengannya lagi.


Dia mengerikan dengan arahan dan pergi ke halte bus yang salah meskipun ada saran bahwa mereka pergi sebaliknya Dia mengikutinya dengan sabar, hanya mengungkapkan bahwa dia juga tinggal di lingkungan yang sama setelah dia berhasil keluar jalur, sedikit lebih sadar sekarang, Hyun-soo akhirnya memberitahu Jung-sun namanya.

Dia mengatakan dengan sedih bahwa kedengarannya seperti nama anak laki-laki, dan Jung-sun membantah bahwa namanya terdengar seperti anak perempuan. Hyun-soo mulai berbicara tentang menulis, dan bagaimana dia mengira dia akan menjadi seorang penulis dengan cepat karena dia selalu berhasil sebelumnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Hyun-soo terisak-isak bahwa dia mencintai Yeouido, dan bahwa dia ingin memenangkan kontes dan tarian menulis itu. di Taman Yeouido. Dia berkata bahwa dia merasa seperti ngengat yang terbang ke api karena tahu itu akan mati: "Tapi saya masih ingin masuk ke api itu." Jung-sun mendengarkan dengan serius, lalu dia mengambil tangan Hyun-soo dan menariknya ke kakinya.

Di kamar hotelnya, ibu Jung-sun memanggil penyidiknya, yang mengatakan bahwa dia menemukan informasi bank Jung-sun. Dia meminta dia untuk bergegas dan menemukan anaknya karena dia merindukannya. Jung-sun membawa Hyun-soo ke Yeouido Park dan memintanya untuk berlatih tarian kemenangannya. Dia memanggilnya gila dan dia tersenyum, dan mereka berdua berdiri di sana untuk waktu yang lama. Dengan ekspresi heran di matanya, Hyun-soo mengambil satu langkah menuju Jung-sun.
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon