9/28/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 1 Part 1

Temperature of Love

Drama asmara terbaru SBS Temperature of Love menetapkan kecepatan yang mudah dan nyaman saat mengenalkan kami pada pasangan yang berjuang untuk mencapai "suhu" yang sama dalam hubungan mereka. Sebuah percintaan yang sukses membutuhkan lebih dari sekadar ketertarikan, dan kekasih kita memiliki kesamaan yang sangat, membuat jalan mereka untuk mencintai terlihat seperti itu akan menjadi pertempuran yang berat. Tapi kedua orang ini sepertinya ditakdirkan untuk tidak setuju dan mempertanyakan bagaimana mereka menyukainya atau tidak, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka dengan chemistry yang banyak ini berderak di antara mereka?

Episode 1 Part 1

Episode dimulai dengan di sebuah acara promosi mall, koki berdiri di atas panggung yang dikelilingi oleh kamera bergulir, dengan sigap menyiapkan makanan. Di dekatnya, seorang wanita menuang segelas penuh Soju dengan ekspresi tegas di wajahnya. Dia mempertimbangkannya untuk sementara waktu, tapi tidak meminumnya.

Koki, yang namanya OHN JUNG-SUN (Yang Se-jong), tampil mengesankan, tapi begitu dia mulai berbicara, sutradara berteriak, "CUT!" Dia mengatakan pada Jung-sun untuk menunjukkan lebih banyak tentang dirinya. kepribadian bukan hanya menirukan naskah, menyuruhnya untuk mengabaikan kata-kata penulis seluruhnya, tapi Jung-sun tidak setuju.

Mereka memulai adegan lagi, tapi kali ini dia diinterupsi oleh wanita yang telah menuangkan kepada dirinya soju, LEE HYUN-SOO (Seo Hyun-jin), yang merupakan penulis naskah acara tersebut. Dia menuntut agar mereka mengikuti naskah atau menghentikan pembuatan film. Sutradara bertanya apakah dia menulis naskah berikutnya, tapi dia membalikkan kembali bahwa tidak ada gunanya dia menulis sesuatu yang tidak akan mereka gunakan.

Sutradara tersebut berpendapat bahwa mereka harus bisa melakukan pengeditan, namun Hyun-soo berteriak bahwa sebagai penulisnya, dia harus tahu tentang suntingan tersebut sehingga ceritanya masuk akal dan kontinuitas. Mereka berdua punya maksud, tapi mereka terlalu marah untuk saling mendengarkan, terus berusaha menjerit-jerit serangan pribadi di depan seluruh kru dan penonton.

Sutradara bertanya apakah ada orang di pemeran dan kru setuju dengan Hyun-soo, dan dia berkaca-kaca saat tidak ada yang berbicara dalam pembelaannya. Tapi saat dia akan mundur karena malu, Jung-sun berbicara dari atas panggung, mengatakan bahwa dia ada di sisinya.

Dia melangkah dari panggung, dan Hyun-soo menatapnya dengan tak percaya. Dalam sulih suara dia berkata, "Aku melihatnya lagi. Itu harus menjadi saat ketika aku bersikap memalukan. Aku tidak pernah melupakannya untuk sesaat. Aku sangat ingin bertemu dengannya lagi, meski kebetulan-cinta pertamaku yang lenyap di akhir masa mudaku, pada usia dua puluh sembilan. " Hyun-soo berbalik dan melarikan diri, dan Jung-sun mengejarnya.

Lima tahun yang lalu: Hyun-soo duduk di sel penjara, diborgol dan mencoba untuk tetap berada di luar jalan selmunya yang penuh kekerasan. Dia mengeluarkan dompetnya saat teleponnya berdering, tapi borgolnya membuatnya kikuk dan dia merindukan telepon dari atasannya.

Dia meminta seorang polisi untuk membujuknya, dan dia bertanya mengapa dia masih di sini saat para penulis lainnya pulang malam itu. Haha, dia belum benar-benar ditangkap-dia sedang melakukan penelitian untuk sebuah drama. Dia dibebaskan dan memanggil temannya JI HONG-AH (Jo Boa), yang telah berusaha mencapainya.

Hong-ah mencoba berbicara dengan Hyun-soo untuk bergabung dengannya di sebuah restoran untuk bertemu seseorang yang disebut "Sup Good", tapi Hyun-soo tidak tertarik. Hong-ah mengatakan bahwa Hyun-soo telah mengobrol secara online dengannya, tapi yang dia ingat hanyalah ejaannya yang mengerikan membuat dia pergi.

Hong-ah bertanya tentang kontes menulis yang Hyun-soo masuk, tapi dia mendesah bahwa dia belum mendengar apapun. Hong-ah menutup telepon ketika "Sup Bagus", yang kebetulan menjadi koki Jung-sun, membawa makanannya dan bertanya dengan grouchily mengapa dia ada di sini.

Dia bilang dia tidak perlu datang sendiri sesering mungkin jika dia memiliki ponsel seperti orang normal. Dia mengundangnya untuk datang ke klub mereka setelah bekerja untuk memenuhi "Jane" (pegangan online Hyun-soo). Jung-sun mengatakan bahwa ia bergabung dengan klub lari untuk lari, bukan untuk bersosialisasi.


BERSAMBUNG KE EPISODE 1 PART 2 SELANJUTNYA>>

<< SINOPSIS TEMPERATURE OF LOVE EPISODE 0 SEBELUMNYA
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon