9/28/2017

SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 2 Part 2

Episode 2 Part 2
Tapi sebelum dia bisa menjawab, sebuah kecelakaan keras membuat mobil mereka berputar melintasi persimpangan. Mereka berdua sadar tapi kabur, dan Hong-joo mendongak dan melihat Jae-chan berjalan melewati salju untuk menemuinya.
Dia membuka pintunya dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dan kemudian di kejauhan kami melihat pemuda di topi Batman berdiri beberapa meter dari tempat mobil Jae-chan menabrak Hong-joo dengan kecepatan penuh.
Jae-chan menariknya keluar dari mobil dengan lembut dan bertanya apakah dia tidak terluka, dan kemudian memeriksa Batman Cap, siapa yang tertegun tapi baik-baik saja. Yoo-bum bertanya apakah dia menabrak mereka, dan Jae-chan mengatakan dia tergelincir di salju dan kehilangan kendali atas mobilnya.
Yoo-bum tidak percaya padanya, dan menuduhnya memukulnya dengan sengaja, mungkin karena dia butuh uang. Jae-chan mengatakan bahwa jika bukan karena dia, Yoo-bum pasti sudah membunuh seseorang malam ini. Yoo-bum bertanya apakah ini karena kecelakaan motor itu.
Kami kembali ke tahun 2003, malam dimana Jae-chan tertangkap karena memiliki sepeda motor. Kami mengetahui bahwa itu adalah Yoo-bum yang telah menyebabkan kecelakaan itu, lalu seorang mahasiswa di Universitas Seoul, dan dia menyuruh Jae-chan untuk jatuh.
Jae-chan bersikeras mengatakan pada polisi bahwa Yoo-bum sedang mengemudi, Yoo-bum menjadi dingin dan berkata bahwa dia akan bersaksi sebaliknya, karena ini adalah ucapannya terhadap Jae-chan's. Lalu dia mengumpulkan tasnya dan langsung berjalan pergi, meninggalkan Jae-chan untuk menyalahkannya.
Saat ini, Yoo-bum memanggilnya gila, tapi Jae-chan menegaskan bahwa dia melakukan ini untuk menyelamatkan mereka, karena jika tidak, Yoo-bum pasti telah membunuh pria itu dan membingkai Hong-joo untuk itu, ibunya pasti sudah meninggal, dan kemudian dia akan menganggap hidupnya seperti orang bodoh. Dia mengatakan bahwa Yoo-bum mampu melakukan hal itu dan lebih buruk lagi, dan Hong-joo mendengarkan semua ini karena shock.
Yoo-bum bertanya siapa yang akan mempercayainya dan mengharapkan Hong-joo setuju, tapi dia tidak bisa melepaskan pandangannya dari Jae-chan.
Jae-chan berkata "Siapa yang akan mempercayaiku? Bahwa aku melihat Kamu dalam mimpiku, bahwa Kamu sangat sedih dalam mimpi bahwa aku datang ke sini untuk mengubahnya-tidak ada yang akan mempercayainya, masa depan aku berubah. "
Tapi tentu saja, satu orang melakukannya. Mata Hong-joo dipenuhi air mata dan dia maju selangkah. Sama seperti dalam mimpi pembukaan, dia berjalan menuju Jae-chan dan memeluknya saat dia mengatakan bahwa dia percaya padanya, karena ini dia, karena dia bisa.
Dia terkejut dan mencoba menarik diri, tapi dia meraih erat dan tidak akan melepaskannya saat dia berkata, "Terima kasih." Dia dengan ragu meraih dan menepuknya dengan lembut saat dia memeluknya kembali.


BERSAMBUNG KE EPISODE 3 PART 1 SELANJUTNYA>>

<< SINOPSIS TEMPERATURE OF LOVE EPISODE 2 PART 1 SEBELUMNYA
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon