9/29/2017

SINOPSIS Temperature Of Love Episode 3 Part 1

Episode 3 Part 1

Meskipun keraguan awal Hyun-soo dan upaya Jung-sun untuk menghormati keinginannya, pasangan yang tampaknya tidak serasi ini sepertinya tidak dapat menjauh satu sama lain. Jantung menginginkan apa yang diinginkan hati, seperti kata pepatah, tapi asmara mereka tidak akan begitu sederhana. Komplikasi sudah mengancam mereka berdua, dan masih harus dilihat apakah mereka akan menjadi lebih kuat untuk itu, atau membiarkan kehidupan mencabuti mereka.


Saat Jung-sun menarik Hyun-soo menjauh dari halte bus, dia meminta agar mereka tidak berpegangan tangan, dan dia mengatakan bahwa dia pikir dia tidak melihatnya sebagai pria. Hyun-soo bertanya apakah dia kesal karena dia menolaknya, dan dia mengaku tentu saja dia. Hyun-soo kagum saat Jung-sun berbicara kembali, dan dia mengatakan bahwa dia tidak pernah membiarkannya menang satu kali pun.

Dia membiarkannya tahu bahwa dia tidak berpegangan pada seorang wanita begitu dia menolaknya, dan dia harus mengakui bahwa dia menyukainya tentang dia. Dia membawa dia ke taman, di mana dia mengambil ponselnya dan menyalakan beberapa musik klasik.

Dia mulai menari di tempat, dengan apik mendorong Hyun-soo untuk berlatih tarian yang ingin dia lakukan di sini saat dia memenangkan sebuah kontes penulisan. Dia menolak, malu tapi terhibur oleh kekonyolannya.

Kemudian, mereka sampai di lingkungan mereka, di mana mereka berpisah untuk menuju ke rumah masing-masing. Hyun-soo berterima kasih kepada Jung-sun, tapi dia terputus-putus saat dia bertanya apa yang dia syukuri, mengakui bahwa dia tidak yakin. Saat dia pulang, dia memanggilnya karena itu karena dia menghiburnya malam ini.

Adik Hyun-soo Hyun-yi membangunkannya keesokan paginya dengan tendangan dan hinaan, menuntut Hyun-soo membuat sarapannya sejak dia membayar tagihan. Dan kemudian saat Hyun-soo mengeluarkan sampah, Hyun-yi menabraknya dan membentaknya dengan ngeri karena mendapat sampah padanya.

Karena lelah dengan pelecehan dari adik perempuannya, Hyun-soo meraih rambut Hyun-yi untuk memberikan pukulan yang telah lama tertunda, memastikan menjadi malu publik karena itulah yang paling dibenci Hyun-yi. Sadar akan kerumunan orang, Hyun-yi memohon Hyun-soo untuk berhenti, tapi saat dia tidak melakukannya, Hyun-yi mencengkeramnya dan terus berlanjut.

Para suster bergulat di jalan sampai Hyun-yi pergi dan jatuh, langsung ke tumpukan sampah. Hyun-soo berteriak bahwa dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang karena dia tidak akan rugi, lalu menyembunyikan wajahnya dengan ngeri saat melihat Jung-sun menonton dari jarak hanya beberapa meter jauhnya. Oh, itu sangat memalukan.


Dia mengumpulkan akal sehatnya dan dengan sopan mengenalkan adiknya, yang masih duduk di tempat sampah, riasan meluncur di wajahnya. Jung-sun mengatakan mereka menunjukkan rasa sayang secara kasar, jadi Hyun-soo menyeret Hyun-yi ke kakinya untuk membuktikan betapa mereka sangat mencintai satu sama lain. PFFT.

Di restoran, koki sialan rewel menunjukkan bahwa Jung-sun kekurangan halibut untuk acara istimewanya, tapi Jung-sun memiliki jawaban cepat untuk setiap masalah potensial, sehingga menyebalkan koki sous bahkan lebih.

Sebuah server berjalan dengan sebuah hadiah untuk Jung-sun dari pelanggan VVIP, dan seluruh dapur terengah-engah saat hadiah itu ternyata merupakan kotak besar truffle hitam yang sangat mahal.

Jung-sun memulangkan truffle dan berlari keluar untuk mengembalikannya ke si pemberi, Jung-woo, mengatakan bahwa pemberian itu terlalu boros. Jung-woo berpendapat bahwa truffle adalah tanda penghargaannya sebagai penggemar, dan saat Jung-sun masih menolaknya, dia bertanya apakah Jung-sun takut dicintai.

Jung-woo mencoba menjelaskan mengapa dia ingin memberi hadiah kepada Jung-sun, dan mereka berdua terhibur saat semua yang dia katakan terdengar seperti sebuah pick-up line. Mereka akhirnya bergumam bolak-balik, kebanyakan tentang nama terakhir Jung-sun yang tidak biasa (Ohn) dan pengetahuannya yang luas tentang pohon keluarganya, sampai Jung-woo bertanya apakah Jung-sun menceritakan kepadanya begitu banyak tentang dirinya sendiri karena dia menyukainya.

Jung-sun mengatakan bahwa Jung-woo itu aneh, dan Jung-woo setuju, lalu mengarahkan Jung-sun untuk melihat nama pada kartu nama yang dia berikan kepadanya. Dia menamai perusahaan produksi barunya "On Entertainment," dan dia menjelaskan bahwa dia memilih namanya karena itu berarti sadar dan waspada.

Dia mengatakan bahwa ketika dia mengetahui bahwa nama keluarga Jung-sun adalah Ohn, dia merasa telah kehilangan dia. Tiba-tiba, ia menawarkan untuk membiayai sebuah restoran jika Jung-sun ingin membukanya, tapi Jung-sun dengan sopan menolaknya. Jung-woo memintanya untuk setidaknya mengambil truffle, dan karena dia menyukai pria itu, Jung-sun menerimanya.

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon