9/28/2017

SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 Part 2

 Episode 1 Part 2

Yoo-bum mengatakan bahwa dia datang untuk mengucapkan selamat kepadanya untuk menjadi jaksa penuntut, kecuali dia memastikan untuk menunjuk Jae-chan sebagai anak yang culun.  sepertinya kau ada di sini untuk egomu. Yoo-bum menawarkan bantuannya dengan apapun yang dia butuhkan, menyebutnya menang-menang, tapi Jae-chan sepertinya tidak ingin membawanya ke sana.
Saat Yoo-bum menjawab sebuah panggilan, dia tanpa berpikir merobek dan menggulung secarik kertas kecil, yang Jae-chan lihat dengan penuh minat.
Ini membawa dia kembali ke masa mudanya, ketika Yoo-bum telah melakukan hal yang sama saat mengajarinya arti "menang-menang." Yoo-bum telah mengatakan bahwa ayah Jae-chan menawariinya bonus untuk setiap kali Jae-chan mengangkatnya. peringkat di sekolah, dan dia menetas skema untuk menempa kartu laporan Jae-chan dan membagi uangnya.
Jae-chan kecil telah mencemooh bahwa ayahnya, seorang polisi, akan melemparkan mereka ke penjara jika dia menemukannya. Tapi Yoo-bum telah bersikeras agar mereka tidak tertangkap, dan memikat Jae-chan dengan gagasan untuk membeli sepeda motor yang telah dia inginkan. Dia mengatakan bahwa Jae-chan akan mendapatkan sepedanya dan ayahnya akan senang dengan nilai-nilainya, menyebutnya sebagai pemenang.
Hong-joo memiliki mimpi lain, di mana dia terbangun di rumah sakit dekat waktu natal. Dia memegang sebuah surat di tangannya dari ibunya-daftar hal-hal yang harus dilakukan jika dia meninggal, termasuk rekening bank dan polis asuransi. Oh tidak.
Dia meminta wanita itu ke samping tempat tidurnya jika Ibu meninggal karena kecelakaan yang ditimbulkannya, dan dia memohon untuk diberitahu bahwa ini adalah mimpi.
Dia terbangun dengan air mata, dan terus terisak saat menuliskan detail mimpinya: "Bibi, rambut panjang, kehendak Ibu, karena kecelakaan yang aku sebabkan ... Ibu ..."
Ibu memperhatikan matanya yang membengkak saat dia keluar dari kamarnya, tapi Hong-joo berbohong bahwa dia hanya makan ramyun tadi malam. Saat itu, sebuah laporan berita menunjukkan bahwa pria rokok dari mimpinya meninggal di sebuah pom bensin.
Hong-joo mati rasa karena shock, dan kemudian tiba-tiba berlari ke kamar mandi dan mulai memotong rambutnya dengan keputusasaan. Ibu menarik gunting dari tangannya dan bertanya apa yang salah, dan Hong-joo menangis karena hal itu terjadi seperti mimpinya.
Ibu mengatakan bahwa mereka tidak dapat berbuat apa-apa, tapi Hong-joo tidak dapat dihibur saat dia meratap, "Itu tidak berubah! Ibu, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan? "Ibu memeluknya dengan cemas saat Hong-joo isak tangis.
Dia akhirnya menceritakan pada Ibu tentang mimpinya, dan Ibu hanya tertawa manis dan menanyakan apakah itu sebabnya dia memotong rambutnya. Hong-joo mengatakan bahwa dia memiliki rambut panjang dalam mimpinya, dan bersumpah untuk tidak menanamnya lagi.
Ibu berkata dengan menggoda bahwa penampilan Hong-joo sebagian besar disebabkan oleh rambutnya, dan mengatakan kepadanya dengan pelukan yang menenangkan bahwa dia tidak akan mati dengan mudah. Hong-joo berkata dengan suara mungil, "Kamu semua ada di dunia ini. Jadi jangan tinggalkan aku sendiri, oke? "Ohgod, sekarang aku takut.
Terlepas dari apa yang dikatakannya pada Hong-joo, malam itu Ibu mengeluarkan buku tabungannya dan mulai menulis surat wasiat. Tidak. Kalender di belakangnya mengatakan bahwa itu adalah tanggal 13 Februari 2016.
Keesokan harinya, pada Hari Valentine, Yoo-bum membeli seikat bunga dan terkejut untuk bertemu dengan Jae-chan di luar restoran (di tengah memperebutkan diri lebih memalukan, tentu saja).
Jae-chan bilang dia juga sedang kencan, saat Hong-joo menghampiri mereka dan menyapa Yoo-bum. Eh Dia dan Jae-chan berpaling satu sama lain dalam campuran kejutan dan antipati, dan Jae-chan sangat terkejut sehingga dia dan Yoo-bum berkencan.
Yoo-bum menunjukkan bahwa Jae-chan dan teman kencannya bergabung dengan mereka, dan Hong-joo dan Jae-chan nix gagasan itu serentak. Saat mereka masuk, Yoo-bum memastikan untuk menggurui Jae-chan seperti biasa, menepuk-nepuk pantatnya dan bertingkah bangga bahwa dia semua sudah dewasa dan punya mobil, ketika baru kemarin dia membelikannya sepeda motor.
Kilas balik ke tahun 2003. Ayah telah menemukan sepeda motor Jae-chan karena dia mengalami kecelakaan, dan menuduhnya mencuri itu. Jae-chan bersumpah dia tidak mencurinya, dan akhirnya mengaku memalsukan rapornya dengan Yoo-bum untuk mendapatkan uangnya.
Ayah sangat bangga sehingga dia membingkai semua kartu laporan Jae-chan untuk ditampilkan di mejanya, tapi atas pengakuan Jae-chan, dia melemparkan semuanya ke tempat sampah, patah hati.
Jae-chan mendesah saat memikirkan ingatan itu, dan kemudian melihat salju mulai turun.
Hong-joo terganggu saat makan malam saat Ibu tidak menjawab pesan teksnya, dan dia berpikir kembali telah mengeluarkan lilin dan memeriksa kompor sebelum pergi, tapi kemudian menyadari bahwa ia membiarkan pintu depan terbuka.
Kekhawatiran itu terlalu berat baginya dan dia harus segera memeriksa Ibu, dan Yoo-bum menawarkan untuk mengendarai mobilnya untuknya karena dia tidak pernah terdesak di salju sebelumnya. Gack, aku baru sadar dia memakai pakaian yang sama dari urutan mimpi pembuka.
Sementara itu, Ibu sedang dalam perjalanan pulang seperti biasa, kecuali seorang pemuda dengan topi bisbol ada di belakangnya sepanjang jalan, seperti pohon merambat. Dia mengikutinya sampai ke gerbang depan rumahnya, dan Ibu langsung ketakutan saat memanggilnya untuk menanyakan sesuatu padanya.
Hong-joo memanggil Ibu berulang kali saat Yoo-bum menyetir, dan dia mendesah lega saat Ibu akhirnya menjawab dan mengatakan bahwa dia meninggalkan teleponnya di kedai kopi, tapi seorang pemuda yang baik membawanya ke rumahnya.
Hong-joo akhirnya bisa tenang, tapi dia meminta Yoo-bum untuk merawat ibunya jika dia mengalami kecelakaan. Dia bingung, tapi dia berjanji untuk melindunginya dan ibunya.
Dia menatapnya, dan pada saat itu juga, sosok jatuh di atas kap mobil dan terjatuh ke tanah dengan tumpukan berdarah. Oh shiiiiiit. Agh, ini adalah pemuda di topi Batman yang mengembalikan telepon Ibu. Dia berbaring di genangan darah, tidak bergerak ...
Mobil itu melaju menjadi tiang lampu dan mata Hong-joo berkibar terbuka setengah detik, dan saat terbangun lagi, dia di rumah sakit. Dia hampir tidak bisa memusatkan matanya dan mencari kamar untuk Ibu, tapi satu-satunya wajah yang dikenalnya yang dilihatnya adalah bibinya.
Dia memudar lagi dan kemudian bangun untuk selamanya saat ini, dan terkejut melihat berapa lama rambutnya tumbuh. Craaaap. Bibi mengatakan itu malam Natal, dan bibi lain di kamar rumah sakit mengatakan bahwa dia sudah tidur selama berbulan-bulan.
Hong-joo meminta Ibu, dan Bibi berkata dengan penuh air mata bahwa Ibu bertahan begitu lama hanya menunggu hari dimana Hong-joo akan terbangun. Dia menjelaskan bahwa seseorang meninggal dalam kecelakaan yang disebabkannya (menarik bahwa tidak ada yang pernah menyebutkan Yoo-bum dalam semua ini), dan bahwa untuk membayar ganti rugi kepada keluarga pemuda tersebut dan untuk menutupi tagihan rumah sakitnya, Ibu harus menjual restoran dan rumah, dan bekerja siang dan malam tanpa istirahat.
Suatu hari dia pingsan karena kelelahan, dan terjatuh dari tangga kemudian meninggal. Dan seperti dalam mimpinya, Hong-joo membuka surat wasiat ibunya, yang mencantumkan akunnya dan berakhir dengan: "Jangan salahkan dirimu."
Dia memohon bibinya untuk mengatakan kepadanya bahwa ini adalah mimpi: "Aku harus bangun tidur. Kenapa aku tidak bisa bangun? Katakan ini mimpi! Aku tidak suka mimpi ini! "Bibi mendesaknya untuk tetap bersama, mengatakan bahwa dia mungkin menghadapi pengadilan atas kecelakaan itu. Hong-joo tidak mengerti mengapa saat dia bukan supir, yang merupakan berita untuk bibinya.
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon