7/03/2017

SINOPSIS Ibu Mertua Episode 3 Tayang 5 Juli 2017 (Lengkap)

Episode dimulai dengan Shanti datang menemui Sarla. Sarla menyembunyikan makanan dan mengatakan bahwa dia khawatir padanya, setelah semua kejadian terjadi. Dia memulai drama dan menunjukkan kepeduliannya. Shanti bilang dia datang menemuinya. Pari bertindak bersama dan mengatakan bahwa ibu tidak makan apapun. Kaushalya berbicara dengan Nimmi. Nimmi bilang Dadi pernah main drama, dia minum vitamin tablet, biar dia datang, aku akan menemuinya. Kaushalya bertanya mengapa dia pergi ke kamarnya, jangan bilang siapa-siapa. Dia menjadi tegang. Dia pergi dan membuka pintu. Raghav pulang dan memanggil Shanti. Kaushalya mengatakan bahwa dia telah pergi keluar.


Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka mencoba menelepon Dadi dan dia tidak menerima telepon. Raghav memanggil Shanti dan bertanya di mana dia? Dia bilang baik dan mengakhiri panggilan. Dia bilang dia sudah pergi menemui Sarla, mengatur makanan, semuanya baik-baik saja. Shivam dan Riya hadir di kelas. Pria tersebut meminta mereka untuk memberikan pengukuran seragam mereka. Dia bilang kita semua akan berjanji hari ini dan meminta Shivam dan Riya untuk datang. Dia tersenyum melihatnya. Dia meminta mereka untuk berjanji bahwa mereka akan bekerja untuk perusahaan tersebut. Riya dan Shivam berjanji bersama. Dia mendapat telepon dan pergi. Bunty bilang melakukan panggilan GF-nya. Shivam bilang aku akan datang tepat waktu, jangan khawatir, aku akan membantu Phupa ji. Riya pergi untuk mendengar percakapannya.

Dia berbicara dengan seorang pria yang membuatnya sibuk dan Shivam pergi. Riya memintanya untuk berbicara nanti, dia sedang terburu-buru. Kaushalya memberitahu Raghav bahwa Nimmi telah lulus dengan divisi ketiga. Dia marah dan memintanya untuk bekerja keras, tua-tua bukanlah musuh-musuhnya, mereka menceritakan yang baik. Dia duduk untuk makan dan mengatakan bahwa dia ingin melihat mereka mandiri, dan kemudian mereka akan memikirkan pernikahan mereka. Shivam pulang. Raghav memanggilnya dan dia bergabung dengan mereka untuk makanan. Sarla mengatakan bahwa dia khawatir dengan Raghav, dia bekerja seharian dan tidak tahu dia mendapat makanan atau tidak. Dia bilang dia sedang berpikir untuk menghentikan studi Sonal, sebagai biaya yang sangat tinggi. Shanti bilang aku akan menyesuaikan sesuatu.

Para suster berbicara dengan Shivam. Nimmi mengatakan akan mengungkapkan Dadi hari ini. Shivam bilang tinggalkan saja, ayah ada di rumah. Nimmi mengatakan kebaikannya, Dadi tidak di rumah, sangat damai di sini. Dia tersenyum dan mengatakan membiarkan akhir permainan hari ini. Katanya mari kita lakukan, saudara Shashikala vs Srivastav dan mereka ikut tangan tertawa. Riya pulang dan melihat balon, hiasan dan memanggil ayahnya. Ayahnya membuat kue untuknya. Dia bertanya apa semua ini? Ayah dan saudara laki-lakinya mengucapkan selamat kepadanya. Dia bilang terima kasih, siapa yang memberitahumu ini, Bunty? Dia bilang dia manja kejutannya. Riya bilang dia sedang memikirkan sesuatu.

Dia mengatakan gajinya 15000rs, mengapa mereka tidak menginvestasikan 5.000 jam dalam rencana pensiun. Dia memintanya untuk mengelolanya. Katanya kue terlihat berbeda. Dia bilang aku mencoba yang terbaik, dan saudaranya bercanda pada kue itu. Mereka merayakan. Nimmi meminta Kaushalya untuk tidak mengalami ketegangan. Raghav menghentikan Shivam dan berbicara dengannya.

Kaushalya memberinya teh dan ingin memberitahunya. Raghav meminta anak-anak mereka harus pergi ke kamar dan mengirim mereka. Mereka melihat Shanti pulang. Raghav pergi untuk melihat. Dia bertanya di mana dia? Shanti memulai drama dan mengatakan Sarla kesal, jadi dia pergi untuk berbicara dengannya. Dia bertanya apa yang terjadi dengan Sarla. Dia mengatakan kepadanya bahwa semuanya menambahkan lebih banyak rempah di dalamnya. Kekhawatiran Kaushalya Raghav terkejut mengetahui apa yang terjadi. Dia marah pada keluarganya. Nimmi mencoba bercerita tentang obat vitamin.

Suami Sarla pulang ke rumah dan mengatakan kepadanya bahwa mereka mendapat usul bagus untuk Pari. Pari bilang dia tidak terburu-buru dan bertanya apa pekerjaan pria itu. Dia memuji pria itu dan mereka senang karena dia kaya. Dia kemudian mengatakan bahwa orang tersebut memasok makanan vegan ke kantinnya. Sarla marah dan Pari berpendapat. Raghav mengatakan cukup sekarang dan Kaushalya jatuh di kaki Shanti untuk meminta maaf kepadanya. Nimmi bilang maafkan kami, saya hanya ingin bilang Dadi sudah makan tablet vitamin tablet yang tidak tidur dan menunjukkannya. Shanti ingat itu dan mulai berakting lagi. Raghav tercengang.

Shanti menangis dan mengatakan bahwa dia malu karena dia tidak dididik, dia ingin mati dan gagal. Dia meminta Raghav untuk tidak meninggalkan rumah, orang lain akan bergosip bahwa saya telah membagi rumah ini. Dia memeluk Nimmi dan marah. Dia bilang dia sudah memaafkan dia dan Kaushalya. Dia meminta Raghav berjanji bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan rumah untuknya. Dia bilang baik-baik saja, tapi kita harus meminta maaf kepada Sarla. Dia mengatakan bahwa dia meminta maaf dan Sarla telah memaafkan mereka. Shanti bilang dia tidak akan pergi untuk Chaar Dhaam. Dia pikir dia akan menjawab Nimmi besok.

Sarla berdebat dengan suaminya. Pari bilang ayah jika kamu memaksa kita, kita akan pergi. Dia bertanya di mana, ke rumah Nani, ke mana lagi kamu bisa pergi. Dia meminta Sonal untuk tidak menjadi seperti mereka, dia ingin mereka mengerti benar dan salah. Dia mengatakan bahwa dia telah memberi tahu mereka bahwa mereka bisa datang untuk melihat Pari. Sarla memintanya untuk menolak. Dia mengatakan bahwa dia memberikan firman-Nya. Sarla menegurnya dan dia pergi.

Pagi harinya, Raghav bersiap-siap. Kaushalya membantunya dan dia merasa terganggu. Dia memintanya untuk mempercayainya, dia tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi di rumah ini. Dia bilang dia tidak berpikir bagaimana dia akan mencintai tanpa dia. Dia bahkan mengatakan bahwa saya tidak bisa hidup tanpamu, jika terjadi sesuatuIbu, itu juga sulit untuk hidup. Dia menangis dan dia menatapnya. Dia kembali ke ruangan dan berlinang air mata. Santi memutar radio. Seorang gadis bercerita tentang Dadi yang sangat menyusahkannya. Shanti mengira dia pernah mendengar cerita ini. Pria tersebut menyarankan Kaushalya untuk membuat wanita tersebut masuk ke perusahaan akting. 

Shivam melihat dan tersenyum. Kaushalya datang dan membawa teh. Shanti mulai berdebat dan menegurnya. Dia pergi ke Preeti dan bertanya apa yang dia lakukan, Dadi telah mengidentifikasi suaranya di radio, apa yang akan dia lakukan sekarang. Dia bilang apa, aku takut. Dia bilang aku bersamamu, pergi dan bertemu dengannya sekali. Dia bilang aku baru saja ... 

immi bersiap dan meminta Kaushalya untuk mengisi formulir penerimaan. Kaushalya memintanya untuk menunggu. Shanti memintanya untuk duduk di rumah, Sonal akan mengajarinya di rumah. Nimmi bilang dia harus kuliah. Shanti berpikir dan memulai drama. Shivam menghentikan Preeti dan mengatakan bahwa dia bercanda. Dia mengatakan pekerjaan bagus, terima kasih dan RJ. Dia bilang dia akan menjatuhkannya. Shanti melihat Raghav dan bersin. Raghav bertanya apakah dia tidak sehat? Dia meminta Nimmi menelepon dokter. Shanti mengatakan bahwa dia mengalami ketegangan tentang Nimmi, dia pergi sejauh ini untuk melakukan kolase namun hasilnya sama, membuang waktu dan uang. Dia mengatakan Sonal akan mengajar Nimmi dan mencari uang untuk belajar di depan. Raghav bilang aku akan melihat tentang ini. 

Precap: Riya berbicara dengan Bunty. Dia menabrak Shanti dengan sebuah fungsi dan mematahkan sandalnya. Shanti bertanya siapa yang akan membayarnya, orangtuamu? Preeti dan Nimmi menggoda Shivam tentang Riya ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon