7/03/2017

SINOPSIS Ibu Mertua Episode 5 Tayang 7 Juli 2017 (Lengkap)

Episode dimulai dengan Sarla berbicara dengan wanita tentang usulan Amit. Dia memujinya dan Amit menghentikannya dari pengaturan pertandingan. Dia bilang dia sudah bekerja dan pergi. Shivam melihat Riya dan menyembunyikan wajahnya dengan keranjang bunga. Anak-anak melemparkannya dan itu jatuh di atas Shivam dan Riya. Dia bilang dia menemukannya. Dia bertanya apa. Dia bilang bajunya dimanjakan, di mana kamar kecil.


Dia bilang ada yang akan melihat, ikut dengan saya. Dia memintanya untuk membersihkan gaunnya dari keran. Dia bertanya mengapa dia aneh, dia tidak bisa pergi, kalau tidak dia akan mulai berteriak dan mengatakan ini adalah rekan saya dan tidak membantu saya. Dia membantunya dan air keran menghantamnya. Mereka basah oleh luapan.

Para wanita berbicara dengan Sarla tentang gadis-gadis itu untuk Amit. Amit melihat Riya dan tersenyum. Beberapa orang menghentikannya dan membawanya. Shivam menghentikan air dan Riya memegang tangannya.

Para wanita memberitahu Shanti bahwa putrinya telah melihat Shivam dengan seorang gadis. Sarla mengatakan bagaimana kita tidak mengetahui hal ini. Nimmi mengatakan kisah cintanya akan berakhir sebelum memulai. Shanti menangis dan bilang dia akan pulang, dia tidak akan tinggal di sini setelah apa yang Shivam lakukan. Dia menelepon Raghav dan bertanya apakah dia pulang ke rumah. Dia bilang dia harus tahu apa yang sedang dilakukan anaknya dan kekhawatiran Kaushalya. Shivam melihat Sahnti datang dan Riya bertanya apa yang terjadi. Dia melihat bayangan dan menyentuh bambu. Dia bersembunyi di dalam dengan Riya. Dia berpikir jika Dadi melihat saya, dia tidak akan meninggalkan saya. Riya tersenyum melihat Shivam. Pari membawa becak dan daun Shanti dengan Kaushalya. Orang mengangkat bambu dan Bunty bertanya Riya apakah dia baik-baik saja. Riya bilang aku baik-baik saja, ayo.

Shanti dan Kaushalya pulang dan membanting pintu. Raghav menyimpan radio dan pergi membuka pintu. Dia bertanya mengapa dia terlihat khawatir. Shanti mengatakan bahwa dia mendengar sesuatu yang baru hari ini, Kaushalya tahu segalanya dan tidak memberitahuku. Raghav bertanya apa. Shanti mengatakan bahwa dia menemukan bahu tanpa memberi tahu saya.

Shanti bertanya pada Kaushalya siapa gadisnya. Preeti dan Nimmi pulang. Shanti bertanya pada mereka. Shivam datang dan berkata bahwa saya akan mengatakannya. Raghav mengambil kunci sepedanya. Shivam mengatakan bahwa dia adalah rekan saya dan saya pergi mengantarnya pulang. Shanti mengatakan bahwa orang-orang telah menulis kisah cinta dan meminta Raghav untuk mengawasi anak-anak itu. Para suster menggoda Shivam tentang GF-nya dan menyebut cinta sesungguhnya.

Kaushalya membawa susu dan memberinya. Dia bertanya apakah dia kesal dengannya? Dia bilang tidak. Dia bilang tidak ada yang seperti kata Dadi. Dia bertanya mengapa tidak seperti itu, katakan padaku kapan ada sesuatu. Pagi harinya, suami Sarla, Ashok, memanggil Kaushalya dan meminta beberapa resep untuk mengesankan keluarga yang datang menemui Pari. Shanti melihat ke atas. Dia bilang aku akan terus kombinasi ini di kantin saya juga. Shanti memintanya untuk bekerja. Kaushalya mengatakan akan berbicara nanti. Shanti menegurnya karena memasak dengan baik dan Ashok mendapati bahwa Sarla telah membuat makanan menjadi buruk. Katanya Ashok akan mengira Sarla tidak tahu apa-apa.

Shanti memintanya untuk membantu Ashok tapi memberikan semua pujian kepada Sarla, katakan padanya bahwa Sarla telah mengajarkanmu memasak. Kaushalya bilang baik-baik saja. Shanti mengatakan bahwa dia akan bertemu Sarla dan memintanya untuk membuat Koftas. Riya melihat Shivam di kantor dan tersenyum. Dia bilang dia bertingkah seakan dia tidak mengenal saya, dan melihat Prashant, dia memberi senyum. Manajer meminta mereka untuk melakukan beberapa latihan. Dia meminta mereka untuk mempercayai pasangan penjualan mereka dan pasangannya akan bersama sampai akhir program ini. Riya mengatakan bahwa dia tidak akan melewatkan kesempatan ini dan melihat Shivam.

Dia bilang dia akan memutuskan pasangan dengan warna yang sama. Riya mengirim Bunty untuk mengambil gelas air. Dia menaruh air pada gadis itu dan gadis itu pergi. Riya melihat dia mengambil chit berwarna kuning dan dia tidak memiliki chit berwarna kuning di mangkuknya. Dia mengambil yang biru, dan Prashant juga mendapat yang biru. Riya memberitahu Bunty bahwa rencananya gagal. Dia melihat yang berkacamata kuning dan Bunty memintanya untuk menukar chit dengannya.

Riya berbicara dengan gadis itu dan mengatakan bahwa pasangannya adalah Shivam, dia sangat sombong dan tidak berbicara dengan siapapun. Dia memberinya pakaian biru dan mengatakan Prashant adalah pria yang sedang terjadi. Gadis itu bertanya bagaimana dia bisa mengaturnya. Riya bilang dia akan mengaturnya. Pria tersebut meminta mereka untuk maju dan membentuk pasangan. Pria itu meminta orang-orang untuk tertinggal dengan kepercayaan pada pasangan mereka. Beberapa pasang tidak berkinerja baik. Riya meminta Shivam untuk mempercayainya. Shivam jatuh kembali dan Riya memegangnya. Pria itu mengatakan fantastis, ini disebut kepercayaan. Musik diputar ......... Shivam menatap Riya. Bunty memanggilnya dan Riya meninggalkannya. Mereka berdua jatuh.

Pria itu mengatakan mereka jatuh. Riya mengatakan dengan baik, kita jatuh bersama dan akan bangun bersama. Shivam memberikan tangannya padanya. Dia memegang tangannya dan bangkit. Pria itu bilang sudah selesai. Riya berterima kasih padanya. Sarla mengatakan bahwa ibu baiknya akan datang, saya akan memintanya untuk menghentikan usulan murah ini untuk Pari. Seorang gadis datang dan mengatakan bahwa dia mendapatkan makanan favorit Amit. Dia bertanya dimana semua orang. Sarla mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa yang datang kapan saja, dan Amit tidak menceritakannya kepada mereka. 

Gadis itu mengatakan begitu dia datang ke sini sebagai bahu, dia akan mengatur segalanya. Dia bilang Sarla dia akan mencuci peralatannya. Sarla senang dan duduk memiliki apel. Amit datang dan Sarla melihat foto Riya di teleponnya. Dia bertanyaDia tidak melihat teleponnya. Gadis itu menatap Amit. Sarla meminta gadis itu untuk pergi. Gadis itu bilang dia akan melakukan pekerjaan lain. Sarla mengatakan datang di malam hari. Gadis itu mengatakan Amit bahwa dia ingin berbicara dengannya. Dia memberinya sejumlah uang dan mengatakan bahwa dia tahu dia butuh uang. Dia bilang dia tidak bisa mengambilnya. Dia bersikeras dan dia meminta dia untuk mencatatnya dalam bentuk salinan, itu pinjamannya. Dia pergi. 

Sarla bertanya apa yang terjadi. Amit tidak mengatakan apa-apa, dia akan memberitahunya setelah dia mendapatkan rincian tentang gadis yang dia sukai. Dia bilang dia akan mengatakan Shanti. Dia bilang tidak sekarang, kami akan memberitahu setelah bertemu keluarga gadis itu. Pria itu memberikan tugas selanjutnya, dan menunjukkan sampo. Dia meminta mereka untuk mengambil alamat dan menjual produk sampel. Bunty meminta Riya untuk mengesankan Shivam. Riya bilang dia akan mengajakku kencan. Shivam mengambil alamat dan menunjukkan padanya. Mereka pergi. Pari bekerja di ruang tamu dan melihat perhiasannya. Dia keluar dan melihat seorang pria kaya, anak dari wanita kaya yang kasar itu. 

Wanita itu mengeluh tentang Pari. Pari melepaskan cincinnya dan pergi menemui wanita itu. Dia bertanya adalah cincin ini milikmu. Wanita itu mengatakan bahwa dia meninggalkan pekerjaan di tengah jalan. Pari bilang maaf, saya mendapat telepon dari rumah sakit, ibu saya berada di ranjang kematian. Dia bilang dia adalah pemilik ruang tamu dan bisa datang untuk layanan pribadi. Dia memberi makan nomornya di nomor pria itu. Dia berharap pria itu menjadi suaminya. Sai dan Riya ada di ruang tamu dan dia mengatakan tentang sampo itu. Wanita tersebut meminta mereka untuk memberikan demo live. Riya bilang w akan memberikan demo dan membuat Shivam duduk. Dia mencuci rambutnya dan memuji sampo. Musik diputar ............... Mereka memiliki pandangan. Dia mengeringkan rambutnya dan meminta wanita itu untuk melihat. Mereka berpegangan tangan dan mempromosikan produk. 

Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Wanita itu mengatakan bahwa presentasi mereka hebat dan meminta mereka untuk menjualnya bersama. Riya dan Shivam keluar dan mengucapkan selamat satu sama lain. Dia bilang kita harus merayakannya sekarang juga. Dia bilang dia punya pekerjaan, dia sudah larut. Dia bersikeras dan menunjukkan es krim. Dia memintanya untuk membeli satu saja. Dia mengambil Kulfi dan memakannya. Dia bilang dia akan pergi sekarang dan pergi. Dia memanggil Bunty dan menceritakan semuanya. Dia meminta dia untuk segera pulang. 

Precap: Riya dan Shanti bertemu lagi. Sonal datang ke Shanti dan bertanya tentang mengajar Nimmi. Riya bertanya pada Shivam apakah dia punya GF ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

BERSAMBUNG KE EPISODE 6 SELANJUTNYA>>

<< SINOPSIS IBU MERTUA EPISODE 4 SEBELUMNYA
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.


EmoticonEmoticon